Cecep Gunawan Calon Kades Cinta Bodas Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat Cinta Bodas.

/ 24 September 2019 / 9/24/2019 09:29:00 PM
Reporter : (Yuda Dwi Angoro Korwil Tasela)
Cecep Gunawan bakal calon Kepala Desa Cinta Bodas 

POLICE WATCH,Tasik Selatan ,-Pemilihan Kepala Desa Cinta Bodas, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat di rencanakan akan di gelar serentak 24 oktober 2019 mendatang, salah satu nama kandidat bakal calon Kepala Desa Cinta Bodas adalah Cecep Gunawan.

Mempunyai bakat dalam berorganisasi adalah modal utama bagi Kang cecep memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa cinta bodas ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Sebagai calon Kepala Desa beliau menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi dirinya punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu dari Tokoh Ulama yaitu dukungan masyarakat Desa Cinta bodas.


“Saya meminta doa restunya untuk menjadi calon Kepala Desa Cinta bodas dengan mempunyai misi dan visi berorientasi dari oleh dan untuk Masyarakat”ungkap Kang cecep senin 24/09/2019 kepada,POLICE WATCH

Cecep juga memaparkan rencana Pembangunan jika dirinya di percaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa oleh masyarakat sektor pembangunan yang menjadi skala prioritas.

Selain itu juga cecep memaparkan ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa cinta bodas ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan. pungkasnya,"**(ADV)
Komentar Anda

Berita Terkini