KEMENTERIAN PUPR TINGKATKAN MUTU PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN INFRASRUKTUR.

/ 16 September 2019 / 9/16/2019 07:51:00 PM
Reporter : Syaiful
Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,(PUPR)Kabupaten Lampung Selatan

Lampung Selatan,Policewacth, - Dengan Memenuhi Kebutuhan Masyarakat.Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,(PUPR)Kabupaten Lampung Selatan,Plt,Kadis Agustinus Olohan.MT.M.ENG,"Mengatakan,Akan terus mendukung Perkembangan Pembangunan Infrasruktur untuk Mengurangi kesenjangan ekonomi,Lampung selatan.Infrasruktur perlu terus dibangun guna meningkatkan mutu daya saing,"Sebab dalam pembangunan infrastruktur pemerintah terus berupaya,Badan perencanaan dan pembangunan Nasional(BAPPENAS)Pekerjaan umum dan perumahan rakyat(PUPR)Lampung Selatan,"Jelasnya,Kadis Agustinus Kemaren,Ke Awak media Policewatch.

,"Manfaat keberadaan Infrasruktur sudah jelas membuka peluang usaha baru dan meningkatkan efisiensi untuk masyarakat.

,"Semua pembangunan tersebut bertujuan untuk menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia  membuka peluang usaha baru dan meningkatkan efisiensi untuk masyarakat.Semua pembangunan tersebut bertujuan untuk menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dengan memenuhi kebutuhan masyarakat.

,"Selain itu kehadiran Infrasruktur juga mendorong industri pariwisata dan bisnis lokal.Pembangunan Infrasruktur mendorong periwisata dan mampu menggerakkan ekonomi rakyat di daerah,"Tambahnya.

,"Disisi lain pembangunan Infrastruktur yang menjadi fokus pemerintahan tidak hanya mengejar pertumbuhan ekonomi dan peningkatkan daya saing,namun juga pemerataan hasil- hasil pembangunan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat.

,"Adapun Infrasruktur yang dibangun pasti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.Sejak dari tahap perencanaan sampai program orientasinya adalah manfaat pembangunan bagi masyarakat,"Jelasnya,Plt.Agustinus Olohan.MT.M.ENG.

,"Dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat,diharapkan pembangunan infrastuktur dirasakan langsung manfaat ekonomi dan sosial secara merata,contoh dari 17 kec kabupaten Lampung selatan.

,"Pembangunan tersebut bertujuan untuk menciptakan keadilan sosial bagi seluruh Indonesia dengan memenuhi kebutuhan masyarakat.untuk memenuhi kebutuhan dasar yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,"Tutupnya,Plt.Kadis,(PUPR) Agustinus Olohan.MT.M.ENG.(ADV)
Komentar Anda

Berita Terkini