PROYEK RKB SMPN 5 SENILAI 1,2 M KEPSEK SELALU HINDARI WARTAWAN

/ 16 September 2019 / 9/16/2019 10:55:00 AM
Reporter : Bambang.MD
Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMP Negeri 5 Lahat

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMP Negeri 5 Lahat, Telah Dianggarkan  sumber Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN Pusat Senilai Rp 1.240.000,000,00; ( Satu milyar dua ratus empat puluh juta rupiah ) swakelola panitia pembangunan sekolah  (P2S) .

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Suparjo selalu menghindar dari kejaran wartawan dan sulit ditemui dikantornya  ada apa ini ? seharusnya dia tidak untuk menghindar dari pekerja kuli tinta dan siap untuk  memberikan dengan secara transparan proyek RKB yang menelan dana milyaran rupiah,  

Dalam  Keterbukaan Informasi Publik (KIP). namun kepala sekolah SMP Negeri 5 Suparjo sulit untuk ditemui baik di kantornya dan di kediamanya selalu menghindar alasannya belum tahu, kemungkinan  terkait proyek pembangunan RKB telan dana milyaran rupiah.

Sementara Kabid SMP ditemui diruang kerjanya yang baru saja dilantik menggatikan Sukaryo ditanya wartawan belum lama ini dia enggak memberikan komentar kepada policewatch.news alasan tanya saja kepihak kepala sekolah yang lebih tahu jawabnya.

Kepala Dinas Pendidikan Drs.Sutoko saat ditemui wartawan sabtu (14/9/2019) tidak ada ditempat dan hingga berita ini ditayangkan belum bisa di konfirmasi untuk memberikan hak jawabnya

Komentar Anda

Berita Terkini