Laga Big Match PSIS Lawan Persebaya Tanpa Di Saksikan Penonton

/ 20 September 2019 / 9/20/2019 08:11:00 AM

Reporter : M. Taufiq.Sapta
Kiri; General Manager PSIS Wahyu Winarto Bersama Ferdinan Hendarto. Foto: M.Taufiq.S

Semarang (PoliceWatch.News)- Meskipun tanpa disaksikan pendukung fanatiknya panser biru, PSIS Semarang targetkan 3 poin saat laga big match antara tuan rumah PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya diperkirakan bakal berlangsung sengit dan menarik, apalagi tim Mahesa Jenar di pastikan turun dengan formasi terbaiknya. Dengan diturunkannya pemain asing anyarnya Bruno Silva serta palang pintu Wallace Costa serta striker Marini Junior akan menambah daya gedor lini d epan.Pertandingan yang di jadwalkan digelar di Stadion Moch. Subroto, Magelang Jumat (20/9/2019 ). Meski digelar tanpa penonton namun tetap disiarkan secara langsung oleh indosiar.

Ferdinand Hendarto selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan untuk laga menghadap persebaya tanpa disaksikan penonton karena sudah dipastikan tidak mendapatkan ijin dari pihak keamanan Kapolresta Magelang.

“ Menurutnya Panpel sudah mendapatkan surat dari Kapolresta Magelang, di ijinkan menggelar pertandingan namun tanpa penonton serta supporter kedua belah pihak ,untuk hadir menyaksikan pertandingan di stadion Moch. Subroto,” ujarnya.

Hal ini tentu saja membuat kecewa yang sangat mendalam, tetapi itulah resikonya dan apapun keputusannya harus kita terima,” ucapnya saat konferensi pers di base camp PSIS jalan semeru Kota Semarang, Rabu ( 18/9/2019).
Bruno Silva Diharapkan dapat membobol gawang Persebaya .Foto : M. Taufiq.S

“ Sebenarnya ke dua kesebelasan baik PSIS maupun Persebaya memiliki supporter fanatic nya dalam mendukung setiap pertandingan tim kesayangannya. Pihak Managemen pun sudah melobi ke pihak Polda Jateng agar dapat disaksikan penonton, namun tetap tidak di ijinkan juga.

Ferdinand menuturkan bahwa pihak panpel bakal mengalami kerugian yang sangat besar diperkirakan mencapai milyaran rupiah. Akibat kebijakan Polresta Magelang. Karena seharusnya tiket bisa terjual kini hanya menumpuk tidak bisa terjual karena larangan dari pihak keamanan polres setempat,” tuturnya.

Sementara itu General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengungkapkan untuk pertandingan big match jumat besok melawan Persebaya , PSIS sudah siap turun dengan dream
teamnya . Apalagi Bruno Silva akan kami turunkan , Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih juga
bisa meracik strategi serangan di lini depan agar semakin tajam saya dobraknya,” ungkapnya.

Wahyu mengingatkan bahwa Persebaya merupakan tim bagus tentu saja mereka datang mempunyai motivasi untuk memenangi laga tersebut, karena saat PSIS bermain tandang di Surabaya dapat menahan imbang. Target kita meraih 3 poin meskipunn dalam laga mendatang tanpa disaksikan penonton serta dukungan supporter panser biru dan snex ,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini