MARAKNYA PEMBANGUNAN JALAN TANPA PLANG RAB APBD DI LABUHANBATU SELATAN

/ 18 September 2019 / 9/18/2019 06:55:00 PM
Pembangunan jalan tanpa plang RAB APBD 

Media Policewatch Labuhanbatu Selatan.,Pembangunan jalan tanpa plang RAB APBD kembali terjadi lagi di jalan Simpang Karo Labuhanbatu Selatan. Pada saat tim Policewatch Labuhanbatu Selatan meninjau dilokasi pembangunan jalan tersebut pada jam 08:30 wib sampai pada jam 09:30 wib sama sekali tidak menemui seorang pun dari pihak yang bertanggung jawab atas pembangunan jalan tersebut.(18/09/2019)

 Dengan tidak adanya plang RAB APBD masyarakat tidak akan pernah mengetahui kapan dimulai dan kapan siap pembangunan serta P x L x T  nya juga tidak diketahui, sama saja pembangunan diLabuhanbatu Selatan sangat tidak transparan. Pantas diduga ada mark up disebabkan karena tidak adanya transparan dalam pembangunan jalan tersebut. 

Apakah memakai dana anggaran siluman? Bukankah telah dianjurkan dalam setiap pembangunan yang memakai dana anggaran negara harus terpampang dan transparan.

Apakah jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan selalu diam saja dalam hal seperti ini? Pembangunan yang tidak ada plang RAB APBD nya sehingga masyarakat tidak pernah mengetahui berapa dana yang digunakan dalam pembangunan jalan tersebut. Sudah kerap kali pembangunan tanpa plang RAB APBD diLabuhanbatu Selatan terjadi.

 Apakah ini yang dinamakan pembangunan TRANSPARAN dengan menggunakan ADD (Anggaran Dana Desa) yang dikucurkan oleh Pemerintah secara transparan? Benarkah Pemerintah Labuhanbatu Selatan memang tidak mengetahui atau memang pura-pura tidak mau tau! Masyarakat Labuhanbatu Selatan sangat berharap perhatian Pemerintah dalam setiap pembangunan jalan secara transparan dengan memasang plang RAB APBD. (Alex Wijaya).
Komentar Anda

Berita Terkini