PIMPINAN EKA KENCANA MOTOR YAMAHA CIKAMPAK ADAKAN LOMBA MEWARNAI TINGKAT SEKOLAH TK

/ 10 September 2019 / 9/10/2019 07:03:00 PM
DOK  : MPW

MPW, Labuhanbatu Raya. - Pimpinan Eka Kencana Motor Cikampak, Torgamba mengadakan acara temu ramah dengan Masyarakat ibu ibu Desa Aek Batu sekalian adakan lomba mewarnai untuk anak anak tingkat TK. Bapak E. Siregar sebagai Pimpinan cabang Dealer resmi yamaha Cikampak, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan begitu peduli terhadap generasi penerus bangsa. Apalagi memang Bapak E. Siregar dikenal dikalangan Masyarakat adalah sosok orang yang juga perduli terhadap lingkungan sekitar.Senin jam 09.30 wib (09/09/2019) 

Selain acara temu ramah, lomba mewarnai, door price, juga adakan musik hiburan buat anak anak yang sedang asyik berlomba agar jiwa anak anak akan berkembang dengan baik. Sangat jarang dizaman sekarang ini didapatkan orang yang masih mau perduli dengan sekitar. Namun tidak jarang juga Perusahaan dikota kota didaerah yang masih mau perduli terhadap ruang lingkup daerah atau wilayah sekitar. 
DOK : MPW

Semoga apa yang menjadi arah dan tujuan dari perusahaan Eka Kencana motor yamaha Cikampak, Kecamatan Torgamba akan selalu dipermudah dalam berbisnis. Dan buat Pimpinan yaitu Bapak E. Siregar lancar selalu dalam memimpin dan mengarahkan Tim nya agar semakin sukses didalam usahanya. (Ali Usman).
Komentar Anda

Berita Terkini