FMPKS GELAR AKSI DEMO DEPAN KANTOR DESA ATAS DUGAAN VIDEO MESUM OKNUM KADES

/ Selasa, 10 September 2019 / 19.07
WARGA DEMO TERKAIT BEREDARNYA VIDEO MESUM 


MPW,  Labuhanbatu Selatan. - Dengan adanya dugaan Masyarakat terhadap video mesum oknum Kepala Desa Bangai yang berinisial :P dengan wanita simpanannya yang telah beredar dikalangan Masyarakat khususnya Desa Bangai, Maka Masyarakat yang tergabung dalam forum Masyarakat Peduli Keadilan Sumatera (FMPKS) mengadakan orasi didepan Kantor Desa Bangai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Senin (09/09/2019) dan para pendemo yang sedang berorasi secara tertib tersebut dikawal ketat oleh jajaran kepolisian Mapolsek Torgamba.


Saat koordinator Arya Siregar menyampaikan orasinya bahwa sudah seharusnya seorang Pemimpin nomor satu diDesa itu memberikan panutan suri tauladan terhadap Masyarakat khususnya Desa Bangai, justru sekarang ini seorang oknum Kepala Desa telah mencoreng aib dan malu kepada Masyarakatnya. Jika hal ini tidak segera ditindak lanjuti dan mendapat respon positif oleh jajaran yang berwajib ataupun yang mempunyai kewenangan maka Masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Keadilan Sumatera (FMPKS) akan terus demo dan berorasi dan bukan hanya diDesa saja, Masyarakat akan hadir keKantor Camat Torgamba. 

Kalau juga tidak mendapat respon oleh Camat maka, Masyarakat akan terus demo dan berorasi kedepan gedung DPRD Labusel jika permasalahan tersebut tidak terselesaikan. Bapak Haji Kamal Harahap saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saya berharap agar BPD (Badan Permusyawaratan Desa) untuk Desa Bangai agar bersikap netral dan harus koperatif dalam hal ini agar tercipta Masyarakat yang tenang dan damai, tutur Pak Kamal Harahap tegas. 


Dengan viralnya video mesum oknum Kades bangai tersebut maka pantas diduga oknum Kepala Desa yang berinisial P tersebut telah melanggar Undang Undang nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi. semoga jajaran hukum yang ada diKabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya wilayah hukum Kecamatan Torgamba segera menindak tegas demi terciptanya situasi yang nyaman, Aman, dan damai. (Alex Wijaya).

Komentar Anda

Berita Terkini