Suasana Haru Hiasi Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Garut

/ Kamis, 26 September 2019 / 13.56


 Reporter : ( Usep Ks-Dewi )
 
Acara Lepas sambut Kapolres Garut lama dengan Kapolres Garut Rabu (25/09). 
Garut POLICEWATCH, – Ratusan Elemen Masyarakat Garut Menyaksikan Lepas sambut Kapolres Garut lama dengan Kapolres Garut baru yang dilaksanakan di Makopolres Garut dengan suasana yang sangat mengharukan, Rabu (25/09).

Kapolres Garut lama AKBP Budi Satria Wiguna akan menduduki Jabatan barunya sebagai Irbid Irwasda Polda Jabar sedangkan AKBP Dede Yudi Ferdiansyah sebelumnya Kanit IV Subdit V Dittipidter Bareskrim Mabes Polri.

Dalam sambutannya AKBP Budi Satria Wiguna mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Garut, Korem 062/TRN, Kodim 0611, Denpom Garut, para Tokoh Agama / Tokoh masyarakat serta warga masyarakat kabupaten Garut yang telah mendukung dan mensuport selama melaksanakan tugas kepolisian di Polres Garut.

” Berkat sinergitas seluruh elemen masyarakat Garut tugas yang selama ini Saya emban menjadi ringan dan diberi kelancaran” kata AKBP Budi Satria Wiguna.

Selanjutnya Budi menyampaikan, permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugasnya masih ada kekurangan dan kealfaan.

” Sebagai manusia biasa tentunya saya pribadi dan keluarga memohon maaf kepada warga masyarakat Garut. Saya berharap apa yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres Garut apabila hal itu demi kebaikan kabupaten Garut dapat dilanjutkan, selebihnya apabila ada kekurangan dan kesalahan dapat di maklumi dan dimaafkan”, ujar Budi Satria Wiguna.

Sementara itu Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah menyatakan, jabatan Kapolres merupakan jabatan yang baru diembannya selama menjadi anggota Polri.

” Untuk itu saya akan mempertahankan apa yang telah dilaksanakan oleh senior saya untuk lebih baik lagi” tuturnya.

Sambung Kapolres, luasnya wilayah hukum kabupaten Garut menjadikan satu harapan sinergitas Polri/TNI, Pemkab Garut, Tokoh Agama/ Tokoh Masyatakat dan warga masyarakat terus terjalin komunikasi yang baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di kabupaten Garut.

” Tentunya dukungan dan suport dari seluruh elemen masyarakat Garut dapat meringankan tugas saya sebagai Kapolres Garut kedepan” pungkasnya.




Komentar Anda

Berita Terkini