TPID Kec.Culamega Tasikmalaya Adakan Botram bareng di Situ Denuh.

/ Senin, 23 September 2019 / 09.41

dok :MPW

POLICEWATCH,  TASIK SELATAN,- Untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kec.Culamega, Kabupaten Tasikmalaya.pada hari Sabtu (21/09) bertempat di lokasi Situ Denuh di adakan acara Botram Bareng. Acara tersebut di gagas dan di prakarsai oleh TPID Kec.Culamega

,"bekerjasama dengan Pemdes Cikuya. Ahmad Budiman selaku Ketua TPID Kec.Culamega mengatakan" Kepada POLICE WATCH, Kegiatan ini sengaja di adakan sebagai upaya untuk promosikan tempat wisata yang ada di wilayah Culamega Tasikmalaya sehingga di harapkan bisa di ketahui oleh masyarakat di Kec.Culamega khususnya dan umumnya masyarakat Tasik Selatan".

," Sementara itu Camat Culamega Tb.Aam Muharam SH.MSi yang turut hadir dalam acara tersebut sangat apresiasi serta bangga dengan kegiatan yang di gagas oleh TPID Kec.Culamega ini "Mudah mudahan dengan kegiatan botram bareng di Situ Denuh ini bisa menjadi ajang promosi wisata yang ada di wilayah Kec.Culamega, sehingga bisa mendongkrak ekonomi warga sekitar bilamana lokasi wisata Situ Denuh ini sudah di kenal dan di datangi pengunjung dari luar" pungkasnya. 

Tak lupa harapan dari pihak Pemdes Cikuya melalui Ma'mun Kades Cikuya, agar lokasi wisata Situ Denuh ini mendapat sentuhan dari Instansi terkait untuk  penataannya sehingga lebih menarik lagi pengunjung misalnya sarana infrastruktur dan jenis permainan seperti sarana outbond.pungkasnya,,(Yuda Dwi Anggoro Korwil Tasela)
Komentar Anda

Berita Terkini