CAMAT TORGAMBA PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE 91 DIHALAMAN KANTOR

/ 28 Oktober 2019 / 10/28/2019 06:59:00 PM
DOK : MPW

Policewatch.news Labuhanbatu Raya.Ditahun 2019 ini sudah 91 tahun kita memperingati hari sumpah pemuda, Namun perubahan demi perubahan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) masih juga belum signifikan didalam penyatuan pola pikir yang lebih maju untuk membangun kesatuan dan persatuan berbangsa dan bernegara diNegara Kesatuan Republik Indonesia.  Membangun jiwa kebersamaan serta menyatukan dalam satu persepsi dalam satu wadah yaitu BHINNEKA TUNGGAL IKA, yang sesuai dengan Pancasila dan Undang Undang Dasar. Tetapi kesadaran jiwa kebersamaan didalam bersatu masih butuh pembenahan. Namun diera reformasi ini sudah mulai tampak perubahan walaupun belum signifikan. Kesemuanya itu akan berubah walau mesti bertahap. 

Senin ( 28/10/2019 ) jam 08.30 wib Camat Torgamba Aja Alimsyah, SPd, M.AP pimpin langsung upacara hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 dihalaman kantor kecamatan Torgamba. Walau camat Torgamba Bapak Aja Alimsyah, SPd, M.AP  yang masih hitungan hari memimpin kecamatan Torgamba namun beliau begitu sigap menanggapi hal hal yang dianggap perlu dan penting. Didalam pidatonya camat Torgamba menyampaikan agar kita sebagai Rakyat Indonesia khususnya dikecamatan Torgamba janganlah mudah dipecah belah oleh oknum yang ingin memecah belah persatuan sesuai dengan thema "Bersatu untuk maju". Karena suatu bangsa akan mudah hancur jika jiwa bersatu untuk kebersamaan tidak segera ditanamkan didalam jiwa setiap insan. 

Dihari Sumpah Pemuda yang ke 91 tahun 2019 hadir juga Bapak Kapolsek Torgamba, AKP. Mulyadi, SH, segenap jajaran Kepala Desa sekecamatan Torgamba, Ormas/ OKP, para siswa tingkat SD sampai SMK serta masyarakat kecamatan Torgamba. Dengan adanya peringatan hari Sumpah Pemuda ini semoga masyarkat kecamatan Torgamba tidak ada yang mudah dipecah belah dan selalu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara. Dengan adanya peringatan hari Sumpah Pemuda semoga masyarakat Torgamba dibawah kepemimpinan camat Aja Alimsyah, SPd, M.AP mudah mudahan semakin maju terus, serta lebih bagus lagi dibanding kecamatan lainnya dikabupaten Labuhanbatu Selatan. Dan juga dapat mempertahankan gelar KECAMATAN TERBAIK seSumatera Utara. ( Jhon Arizon Barus, SH ).
Komentar Anda

Berita Terkini