H.HIpni ASAL KECAMATAN PALAS KABUPATEN LAMPUNG SELATAN BAKAL CALON BUPATI.DATANG KE DPD II PARTAI GOLKAR.

/ 17 Oktober 2019 / 10/17/2019 12:22:00 AM

Reporter,Syaiful.
DOK : MPW

Lampung Selatan Police Watch News. - Sebagai Bahan Keseriusan,H.Hipni,SE.Siap dirinya untuk Membangun kabupaten Lampung Selatan.

"Tidak Lain Kedatangannya Adalah Untuk Mengambilikan Berkas formulir Pendaftaran Balon Bupati  Lampung Selatan Secara Utuh.

"Pengembalian Berkas diterima Langsung Oleh Ketua,dan Tim Penjaringan,Balon Bupati dan wakil DPD II Partai Golkar Lampung Selatan.2021-2026 Mendatang,M.Syahroni,ME.Dan Sekjen DPD II Golkar Lampung Selatan,Syaiful Azumar,SH-MH.

Dalam Bentuk Sambutan Tim Penjaringan,Syaiful Azumar,Mengucapkan Terima Kasih Kepada Calon Balon,H.Hipni,SE.Yang ikut dalam Penjaringan Sebagi Calon Bupat,Dan disertai Rekan-rekan Media yang hadir.

,"Selain itu kami Mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang menyempatkan diri hadir di DPD II Golkar.Sebagai bukti keseriusan,H.Hipni, SE.Semoga kedepannya partai Golkar bisa memberikan rekomendasi kepada bapak,H.Hipni,SE.untuk menjadi balon Bupati Lam-Sel,"Jelasnya 16/10

,"Disisi Lain Usai Mengembalikan berkas,H.Hipni.SE.Mengatakan,Pengembalian berkas ini sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan.

,"Selain itu perlu juga di ketahuinya bentuk keseriusan saya selain di pertai Golkar,saya juga telah mendaftarkan diri serta membuka komunikasi dengan partai-partai politik lain,saya juga mintak doa restu mencalonkan diri,"Tutupnya,H.Hipni.
Komentar Anda

Berita Terkini