POLICEWATCH

MEDIA POLICEWATCH NEWS LABUHANBATU RAYA SALING SINERGI DENGAN KAPOLSEK TORGAMBA LABUHANBATU SELATAN

/ Jumat, 18 Oktober 2019 / 01.37


Kapolsek Torgamba  AKP. Mulyadi, SH Bersama Wrtawan Police watch

Media Policewatch News Labuhanbatu Raya saling sinergi dalam hal kemitraan dengan Kapolsek Torgamba yakni Bapak AKP. Muliyadi,SH. Pada hari Kamis (17/10/2019) jam 14.12 wib adapun maksud dan tujuan para tim media Policewatch News Labuhanbatu Raya kekantor Mapolsek Torgamba Adalah untuk lebih saling bersinergi lagi dalam Hal atau masalah yang bakal akan datang, Saling bersinergi dlm hal berita atau berita perkara yg bakal akan datang. 

Agar selalu tercipta dan terpelihara situasi aman, nyaman dan kondusif. Terutama sinergi dalam membantu kinerjanya para jajaran polisi dalam membangun kepercayaan, menciptakan kondisi serta mengayomi agar masyarakat benar benar merasa nyaman dan aman tanpa ada gangguan. Kapolsek AKP. Mulyadi, SH menghimbau kepada kontrol sosial (Pers), Lembaga masyarakat, Ormas ataupun OKP agar supaya bersatu dan saling bersinergi antara yg satu dengan yang lainnya agar khususnya wilayah hukum Kecamatan Torgamba benar benar tercipta situasi yg aman,nyaman dan Damai sesuai dengan sila ke 3 dari Pancasila yaitu, Persatuan Indonesia.

Bapak AKP. Mulyiadi,SH berpesan agar berita yang dinaikkan betul betul sesuai fakta dan tidak ada yang direkayasa supaya tidak ada kesalahpahaman opini. Selain itu Bapak AKP.Mulyiadi,SH juga berharap kedepan nya agar media Policewatchnews Labuhanbatu Raya berserta Jajaran Polsek Torgamba Labuhanbatu Selatan bisa saling bekerja sama dan saling memberikan informasi yang akurat, supaya lebih terjaga kondisi yang betul betul kondusif dan aman.(Alex Wijaya)

Komentar Anda

Berita Terkini