Membawa Moto ” IDAMAN ” Calkades No Urut 01 Desa Mandalasari Kec Kadungora Garut Kartiwa Siap Kampanye Jurdil

/ 28 Oktober 2019 / 10/28/2019 07:07:00 PM


GARUT-POLICEWATCH.NEWS-Menjelang nya hari-Hari pemilihan Cakades, (5 November 2019) Nomer urut 01 Yaitu  Kartiwa akan Kampanye di Wilayah Desa Mandalasari Di Dampingi Bang IVUNK Bobotoh Kampung Setempat ,28-10-2019

Kartiwa memiliki Visi Misi untuk Desa Mandalasari dengan moto:
Idaman Mandalasari yang artinya Indah, Aman, Dan Nyaman Desanya. Berdaya Iman Warganya dan Mandiri Ekonominya.

Kartiwa pun mempunyai Slogan untuk Desa Mandalasari : “Pemimpin Amanah, Desa Mandalasari Barokah, Aparat Baretah, Masyarakat Barungah.”

Kartiwa dengan Visi nya, menjadikan Desa Mandalasari berdaya mandiri serta berakhlak iman dan taqwa juga berwawasan. Dengan melalui kualitas pelayanan Desa Prima dengan pemberdayaan masyarakat serta potensi Desa.

Untuk Misi nya, terciptanya hubungan Harmonis antara warga dan lingkungan dalam segala hal aspek kehidupan. Dengan unsur keselarasan kesinambungan interaksi, baik vertikal (habluminalloh) maupun horizontal (habluminannas). Sehingga terpenuhinya kebutuhan masyarakat dalam hal material dan spiritual.
Menciptakan warga Desa yang berdaya (berilmu, beradab, dan berkualitas).

Menjalankan tata kelola Pemerintahan Desa yang Bersih, Efektif, dan Berkeadilan.

Pembentukan Program khusus untuk kegiatan Pendidikan, murid putus Sekolah dan masyarakat tidak mampu.
Meningkatkan Prasarana pelayanan Kesehatan masyarakat secara maksimal.
Meningkatkan perekonomian Mandiri yang berbasis pada pemanfaatan potensi SDM & SDA lokal.
Meningkatkan Kesejahteraan.

Adapun itu, bila terpilih menjadi Kepala Desa Mandasari, Kartiwa  akan menjalankan delapan program nya. Yang pertama, Sila Ngariung (Silaturahmi ngariung), kedua, Barokah (Pembangunan Kerohanian), ketiga, Simas (Sistem Informasi Masyarakat berbasis Internet), keempat, Mesra (Masyarakat Sukamenak Sehat Sejahtera), kelima, Taman (Pertanian maju dan mandiri), keenam, Simadu (Koperasi Sukamenak terpadu dengan berbasis Syariah), ketujuh, (Raksa Buana (Pelestarian Budaya dan Konservasi Sumber Daya Alam), kedelapan, Bumdes Setuju (program pengelolaan Bumdes Sehat Transparan Akuntabel dan Maju)Pungkasnya(Usep Ks-Dewi)
Komentar Anda

Berita Terkini