MPW LABURA DENGAN LEMBAGA KAMTIBMAS LABUSEL, SUMUT DAN KAMTIBMAS ROKAN HILIR,RIAU MENYATUKAN PERSEPSI DALAM PENGAWASAN ANGGARAN DANA DESA

/ Jumat, 11 Oktober 2019 / 21.17

.



dok MPW

Police Watch Labuhanbatu Raya.,- Dengan lamanya sudah digulirkannya anggaran Dana Desa diseluruh Indonesia yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat kesetiap Desa Desa melalui kepala Desa dengan tujuan agar setiap Desa diseluruh Indonesia tidak ada lagi yang namanya Desa tertinggal dan sulitnya jalan untuk dilalui masyarakat.

 Oleh sebab itu, Kamis (10/10/2019) jam 16.23 wib Tim media Policewatch Labuhanbatu Raya bersama sama dengan lembaga Kamtibmas Labuhanbatu Selatan dan Lembaga Kamtibmas Rokan Hilir Riau adakan Rapat koordinasi Internal dikantor Lembaga Kamtibmas kabupaten Rokan Hilir, Riau jalan lintas Sumatera, km 7 Simpang Paket B, Desa Gelora Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. 

Tujuan nya adalah Untuk bersama sama berkomitmen dalam satu persepsi untuk menjalankan profesinya masing masing sesuai dengan tupoksinya dan bersama menyatukan komitmen untuk sama sama memantau dan mengawasi aliran Dana Desa yang telah diturunkan Pemerintah Pusat kesetiap Desa diseluruh Indonesia khususnya kabupaten Labuhanbatu Raya dan kabupaten Rokan Hilir, Riau untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur dan merata. 

Walau terkadang harus mengalami benturan benturan dalam menjalankan masing masing tupoksinya didalam profesi. Tetapi setelah Tim media Policewatch Kabupaten Labuhanbatu Raya bersama Lembaga Kamtibmas Labusel yaitu Bapak B. Tarigan sebagai Ketua Kamtibmas Labusel dan Kamtibmas Kabupaten Rokan Hilir, Riau yaitu Bapak Syamsir agar jangan sampai ada satu oknum Kepala Desa yang sampai terjerat pidana dikarenakan menyalah gunakan Anggaran Dana Desa (ADD). 

Sebab hal itu dapat merusak tatanan Desa dan merusak pola pikir atau SDM manusia yang lainnya. Sehingga pembangunan yang dikerjakan disetiap Desa diseluruh Indonesia akan mengalami hambatan serta kehancuran hanya karena ulah tangan tangan oknum kepala Desa yang tidak bertanggung jawab. Dengan adanya pengawasan yang benar benar dilakukqn dan dengan adanya komitmen bersama sama antara media Policewatch Labuhanbatu Raya bekerja sama dengan Lembaga Kamtibmas kabupaten Labusel dan Kamtibmas kabupaten Rokan Hilir, Riau dalam membangun pola pikir atau SDM serta terus menjalankan profesinya untuk terus mengawasi aliran Dana Desa khususnya dikabupaten kabupaten terdekat dari ruang lingkup kantor masing masing insan pers dengan Lembaga Kamtibmas yang ada serta tetap berkoordinasi antar lembaga yang satu dengan lembaga lainnya juga termasuk insan media lainnya khususnya Media Policewatch news agar penggunaan anggaran Dana Desa tidak dimanipulasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab atas penyaluran Dana Desa tersebut. (Alex Wijaya)
Komentar Anda

Berita Terkini