Simpedes BRI Penuh Kejutan Serta Panen Hadiah

/ 9 Oktober 2019 / 10/09/2019 11:57:00 AM
Dok : MPW


,"Hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga Tipe GA."          

Kab,Tasikmalaya,POLICE WATCH,-Kenyamanan dan kepuasan nasabah menjadi prioritas manajemen Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Singaparna Hari ini, Selasa (08/10/2019), bank pelat merah itu menggelar Panen Hadiah Simpedes  (Oktober 2019) di Lapangan Heliped Cipasung Tasikmalaya.

Nasabah yang beruntung berhak membawa pulang satu unit mobil Er Tiga tipe GA dan puluhan hadiah menarik. Antara lain, lima unit sepeda motor Yamaha MIO, Empat  unit Yamaha Fino, 4 unit mesin cuci, serta 11 Lemari Es panasonik,6 telepisi Samsung LED 43 Inch,dan Hadiah lainnya untuk Tamu Undangan.

"Panen hadiah Simpedes merupakan program rutin BRI sebagai salah satu wujud apresiasi bagi nasabah. Hanya dengan saldo minimal Rp100 ribu (berlaku kelipatan), nasabah sudah mendapat satu nomor undian yang akan diikutsertakan dalam program Panen Hadiah Simpedes," urai Pemimpin Cabang BRI Singaparna Hertanto, Selasa (08/10/2019). 

Menurut Hertanto, Panen Hadiah Simpedes sekaligus sebagai branding Bank BRI dalam hal komunikasi pemasaran produk Simpedes. Kegiatan tersebut rutin dilakukan per enam bulan sekali


"Kami memperkuat dan mempertahankan brand dan positioning Simpedes yang meliputi kegiatan akuisisi, meningkatkan loyalitas nasabah, serta memperluas jangkauan pasar Simpedes BRI," bebernya. 

Namun, yang lebih utama, lanjut Hertanto, Panen Hadiah Simpedes adalah bentuk ucapan terima kasih BRI kepada nasabah. Karena selama ini nasabah lebih memercayai Bank BRI untuk menyimpan uang dalam bentuk Tabungan Simpedes BRI. 

“BRI juga mengadakan hadiah langsung dan doorprize bagi tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut," pungkasnya. (Yuda Dwi Angoro Korwil Tasela)
Komentar Anda

Berita Terkini