USAI SERTIJAB KAPOLRES LABUHAN BATU AKBP. AGUS DAROJAT, S.I.K, M.H LANGSUNG MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE WILAYAH HUKUMMNYA

/ Rabu, 09 Oktober 2019 / 11.43

AKBP. Agus Darojat, S.I.K, M.H

Media Policewatch News Labuhanbatu Raya,- Dalam kesempatan hari ini Selasa (08/10/2019) jam 09.00 wib Bapak Kapolres yang baru saja sertijab dari Kapolres yang lalu yaitu AKBP. Frido Situmorang, S.I.K, MH dan digantikan oleh Bapak AKBP. Agus Darojat, S.I.K, M.H. Dalam kesempatan kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu Raya yaitu Bapak AKBP. Agus Darojat, S.I.K, M.H kewilayah hukum Mapolsek Torgamba 

Beliau menghimbau agar seluruh lapisan Masyarakat Labuhanbatu Raya bersama dengan TNI dan POLRI bersama saling sinergitas dan bersama saling menciptakan kondisi aman dan damai agar tercapai kerukunan hidup yang tentram dan nyaman. Saat menyampaikan kata sambutannya Kapolres Labuhanbatu Raya yaitu AKBP. Agus Darojat, S.I.K, M.H agar diharapkan kesegenap lapisan masyarakat agar didalam ruang lingkup kemasyarakatan jangan mudah terprovokasi dengan hal hal yang dapat menciptakan huru hara dan jangan dengan mudahnya menerima berita berita hoaks karena dapat merugikan diri sendiri dan merugikan orang lain.

 Jika ada diduga dan mencurigakan tentang adanya peredaran narkoba agar masyarakat segera melaporkan Halny kejajaran hukum setempat. Memang saat sekarang ini peredaran narkoba sangat meresahkan masyarakat seluruh Indonesia. 

Jadi Kapolres Labuhanbatu Raya berharap amat sangat kepada masyarakat umumnya Labuhanbatu Raya khususnya kecamatan Torgamba jangan segan segan atau takut melaporkan hal hal yang kiranya dapat merugikan, mengganggu ketenangan dan stabilitas keamanan maka segeralah melaporkan kepada polsek terdekat. Begitu juga penyampaian dari kapolsek Torgamba yaitu AKP. mulyadi, SH agar masyarakat Kecamatan Torgamba khususnya jangan sampai ada kebebasan peredaran narkoba diTorgamba supaya wilayah hukum mapolsek Torgamba aman, nyaman dan kondusif serta masyarakat merasa tidak dihantui ketakutan yang mencekam sebab dari perbuatan oknum oknum yang sengaja ingin menciptakan kegaduhan dan ingin memecah belah persatuan khususnya dikecamatan Torgamba. 

Semoga dengan hadirnya Kapolres yang baru menjabat yaitu AKBP. agus Darojat, S.I.K, MH diLabuhanbatu Raya akan dapat menciptakan lebih baik, aman, nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu Raya khususnya agar masyarakat merasa tenang dan tentram,juga dibarengi kinerja dari seluruh Mapolsek yang ada. Terkhusus diwilayah Torgamba setelah hadirnya kapolsek AKP. mulyadi, SH diwilayah hukum Torgamba saat sekarang ini antara Polisi dan masyarakat sudah tercipta sinergitas yang baik, aman, nyaman serta saling perduli antar satu dengan yang lainnya. (Alex Wijaya)


Komentar Anda

Berita Terkini