AKHIRNYA JALAN SEKOLAH DIBANGUN BERKAT KINERJA KEPSEK SD NEG. 118443 DUSUN KANDANG MOTOR

/ 14 November 2019 / 11/14/2019 08:28:00 PM
dok : MPW


Policewatch Labuhanbatu Raya,,-  Setelah sekian lama menunggu didalam penantian, Jalan SD Neg. No. 118443 Dusun Kandang Motor sekarang tidak lagi mengkhawatirkan pada saat musim hujan. Yang selama ini juga memang jalan menuju kesekolah SD Neg. No. 118443 Dusun Kandang Motor, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba sangat butuh uluran tangan dari pemerintah setempat agar ada pembangunan jalan untuk sekolah, Tapi belum juga mendapat realisasinya. Saat jalan menuju kesekolah SD neg.No. 118443 belum dibangun, jalan tersebut kurang layak untuk dijalani karena selain licin jalan tersebut juga becek sehingga sering siswa terjatuh dan kotor semua pakaian yang dipakainya tersebut. Situasi jalan tersebut membuat para siswa sering terhambat dalam proses belajarnya.

Tapi berkat kerja keras dan kesabaran yang dijalani oleh kepala sekolah SD Neg. No. 118443 Dusun Kandang Motor yaitu Bapak Kholik Nasution, Spd akhirnya berbuah kebahagiaan. Dengan telah dibangunnya jalan menuju kesekolah tersebut maka Menurut keterangan yang dihimpun oleh awak media dari kepala sekolah SD neg. No. 118443 beliau mengatakan, memang segala sesuatu pekerjaan kita itu harus sabar, yakin dan tetap menjalankan apa yang sudah menjadi tugas pekerjaan sebagai seorang guru. 


Maka semua itu pasti akan berbuah indah pada waktunya. Tapi ingat satu hal, jangan pernah mengeluh, menyerah dan putus asa. Terus kejar apa yang menjadi arah tujuan karena akan indah pada waktunya serta dengan yakinnya kita dalam berikhtiar pasti Tuhan akan membalasnya dengan kebaikan pula, Tutur pak Kholik Nasution, Spd memperjelas kepada awak media. 

Memang selama SD neg. No. 118443 Dusun Kandang Motor, Desa Aek Batu, kecatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan berdiri dibawah kepemimpinan Bapak kholik Nasution, Spd sebagai kepala sekolah yang memang gigih dan tekun maka sekolah tersebut mengalami banyak perubahannya. 

Baik dari segi pendidikan sekolah, budaya, dan juga pembangunan serta pengembangan SDM terhadap guru ataupun murid disekolah, beliau sangat peduli dan juga dikenal sebagai sosok kepala sekolah yang memang sangat menjunjung tinggi nilai nilai kepedulian terhadap sesama, apalagi terhadap orang tua siswa juga siswanya jika dalam kesulitan. 

Beliau dengan sigap dan cepat tanggap terhadap keadaan. Juga kemanusiannya sangat tidak diragukan lagi. Baik itu didalam sekolah terhadap guru dan siswa maupun diluar sekolah. 

Semoga dengan terus adanya pembangunan melalui APBD yang digelontorkan pemerintah kepada setiap sekolah maka dunia pendidikan akan terus semakin maju khususnya dikabupaten Labuhanbatu Selatan. ( Alex Wijaya ).

Komentar Anda

Berita Terkini