APBD LABUSEL 2019 BANGUN RABAT BETON MUTU RENDAH DIJALAN SD NEG. 118443 DESA AEK BATU

/ 13 November 2019 / 11/13/2019 03:29:00 PM
Reporter : Ali Usman

Policewatch Labuhanbatu Raya,- Kabupaten Labuhanbatu Selatan kucurkan dana APBD pembangunan rabat beton mutu rendah kejalan SD Neg. No. 118443 Dusun Kandang Motor.
Tujuan dari dana APBD yang dikucurkan oleh Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah supaya terealisasinya jalan bagi siswa dan guru yang selama ini jika musim hujan para siswa harus berhati hati dalam perjalanan menuju kesekolah dikarenakan kondisi jalan yg licin sebab jalan masih tanah liat dan memang kesekolah SD Neg. No.118443. Masih sangat butuh perhatian pembangunan jalan agar layak untuk dijalani.

Bukan hanya siswa dan guru saja yang merasa senang dengan dibangunnya jalan SD Neg. No. 118443 tetapi masyarakat Warga Dusun Kandang Motor juga sangat senang dengan hadirnya pembangunan rabat beton mutu rendah kesekolah setempat.13/11


Karena dengan adanya pembangunan rabat beton mutu rendah yang dibangun dengan memakai anggaran APBD tahun 2019 tersebut maka para siswa dan guru sangat terbantu dan sangat berterima kasih kepada pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Para warga Dusun Kandang Motor juga berharap setelah terbangunnya jalan menuju kesekolah maka hal ini dapat memberikan satu motivasi untuk bisa lebih maju lagi kedepannya buat Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dan semoga dengan adanya kucuran dana APBD setiap tahunnya disetiap daerah, baik tingkat propinsi maupun kabupaten.



Semoga pembangunan diseluruh Nusantara dapat membawa bangsa Indonesia semakin maju dan tidak ada lagi Daerah Daerah Indonesia yang tidak mendapatkan APBD daerah dan Juga tidak ada lagi Daerah Daerah umumnya di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tidak ada pembangunan, baik dikota maupun diDesa. Semoga Kabupaten Labuhanbatu Selatan bisa semakin maju pesat dibanding kabupaten lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini