DANDENPOM I/1 PEMATANG SIANTAR KUNJUNGAN KERJA KE SUBDENPOM I/1-5 CIKAMPAK

/ 13 November 2019 / 11/13/2019 03:25:00 PM
Reporter : Alex.Wijaya 



Media Policewatch News Labuhanbatu Raya, Komandan CPM Letkol. M. Choirun, SE,M.Hum dari DANDENPOM I/1 P. siantar adakan kunjungan kerja dinas ke SUBDENPOM I/1-5 Cikampak Labuhanbatu Selatan. Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan kerja dinas dari DANDENPOM I/1 komandan CPM. Letkol. M. Choirun, SE, M.Hum. P. Siantar guna peningkatan dalam Dinas kerja serta cepat tanggap dalam segala situasi baik didalam maupun diluar wilayah Labuhanbatu Selatan.selasa ( 12/11/2019 ) jam 09.00 wib

DANDENPOM I/1 P. Siantar komandan CPM Letkol. M. Choirun, SE, M.Hum menghimbau agar seluruh jajaran SubDenPom I/1 Cikampak lebih ekstra sigap, dan waspada selalu dengan gangguan gangguan yang akan mencoba memecah belah kesatuan dan persatuan baik didalam wilayah kabupaten Labuhanbatu Selatan ataupun diluar Labuhanbatu Selatan. Karena melihat dari letak geografis dan luasnya wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, luasnya tidak sesuai dengan jumlah personil yang ada disetiap SUBDENPOM.

Dengan adanya uraian yang disampaikan oleh Komandan DANDENPOM I/1 P. Siantar yaitu komandan CPM M. Choirun, SE, M.Hum tetaplah fokus pada tugas yang telah menjadi tanggung jawab setiap insan CPM dan selalu siaga, serta menjunjung tinggi harkat dan martabat korps. Jangan ada tembang pilih didalam bertindak, utamakan keamanan dan ketertiban bersama agar tercipta masyarakat aman dan kondusif. Seperti didalam Undang Undang dan tugas pokok TNI yang tercantum didalam Peraturan yang sudah ditentukan.

Adapun tugas pokok TNI pada UU. RI. No: 34 Tahun 2004.
1. Menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia.
2. Mempertahankan keutuhan wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia.
3. Melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Komandan CPM Letkol. Choirun, SE, M. Hum juga menambahkan agar jangan segan segan untuk memberantas narkoba seperti shabu shabu, khususnya wilayah Labuhanbatu Selatan agar segera diberantas sampai tuntas. Karena saat sekarang ini narkoba jenis shabu shabu sangat pesat peredarannya dimana mana baik peredaran diKota maupun diDesa apalagi Narkoba jenis shabu shabu sangat laris seperti menjual kacang goreng yang efeknya bisa mengakibatkan hancurnya generasi penerus bangsa Indonesia. Didalam kunjungan kerja Dinasnya tersebut komandan CPM Letkol. Choirun, SE, M. Hum menghimbau agar seluruh jajaran CPM SUBDENPOM I/1-5 cikampak Labuhanbatu Selatan bertindaklah profesional tanpa ada tembang pilih serta jaga keutuhan persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara agar selalu tercipta situasi aman terkendali. 

Komentar Anda

Berita Terkini