DESA SEI MERANTI ADAKAN MUSYAWARAH RENCANA KERJA TAHUN 2020

/ 23 November 2019 / 11/23/2019 12:35:00 PM
DOK :MPW

POLICEWATCH,  Labuhanbatu Raya,,-   Pemerintahan Desa Sei Meranti, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan adakan Musyawarah Desa untuk rencana kerja Pemerintah Desa Sei Meranti tahun 2020 yang diadakan digedung Balai Desa Sei Meranti, Jumat (22/11/2019) jam 09.00 wib.

Dengan terus bergulirnya ADD yang digelontorkan Pemerintah Pusat kesetiap Desa yang ada diseluruh Indonesia maka Adapun kegiatan rapat rencana kerja pemerintah Desa tahun 2020 dilaksanakan dengan penuh hikmat dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sei Meranti yaitu Bapak R. Sihombing dan Sekretaris Desa yaitu Bapak N.Tampubolon.

Menurut pemaparan yang disampaikan oleh Kepala Desa dan Sekretaris Desa pada saat rapat, mereka menghimbau agar jajaran pemerintah Desa Sei Meranti dan Masyarakat agar selalu tetap bersinergi dalam membangun Desa. Agar Masyarakat Desa Sei Meranti tidak menjadi Desa yang tertinggal namun berusaha dengan sebaik baiknya supaya menjadi Desa terbaik dibanding Desa lainnya yang ada diKabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya.Dengan bersinerginya antara pihak Desa dan Masyarakat maka dengan mudah pula suatu Desa untuk mendapatkan predikat yang terbaik dari Pemerintah.

Rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Pemuka agama dan Masyarakat, Kepala Desa Persiapan, BPD, LKMD, Karang Taruna, Pendamping Desa, BKPRMI, dan Masyarakat Desa Sei Meranti guna mendengar , merancang dan menyalurkan akan anggaran dana desa. Agar aliran ADD yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat kesetiap Desa yang ada di negara kesatuan Republik Indonesia khususnya diDesa Sei Meranti tidak salah menyalurkan atau tidak tepat arah. Namun dengan adanya rapat bersama dengan jajaran Desa dan Masyarakat maka aliran dana Desa akan tepat arah dan juga Masyarakat ikut didalam pengawasan ADD agar tidak terjadi yang namanya Korupsi.

Memang selama Desa Sei Meranti dibawah kepemimpinan kepala Desa R. Sihombing dan Sekretaris Desa N. Tampubolon sudah banyak perubahan dan pembangunan yang dilakukannya, serta jalinan kekeluargaan yang selalu disampaikan Kades dan Sekdes Sei Meranti, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan membuat Masyarakat semakin bertambah maju pola pikirnya dan juga meningkatnya SDM para Masyarakat.( Alex Wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini