Ade Kaca : Fraksi PAN DPRD Jabar dan DPD PAN Garut Kehilangan Sosok Bahtiar Efendy

/ 23 November 2019 / 11/23/2019 06:07:00 PM
Dok :MPW


GARUT-POLICEWATCH.NEWSMeninggalnya Ketua PP Muhamdiyah DR. Bahtiar Efendy mebuat luka mendalam bagi DPD PAN Kabupaten Garut termasuk Fraksi PAN DPRD Jawa Barat. Yang mana semasa hidupnya merupakan putra terbaik muhamadiyah serta banyak pikiran yang disumbangkan bagi negara dan PP muhamadiyah.
“Atasnama pribadi dan DPD PAN Garut termasuk Fraksi PAN DPRD Jabar, kehilangan sosok putra terbaik. emoga almarhum mendapatkan ampunan dan ditempatkan di surga firdaus,” ujar Ade Kaca, Anggota DPRD Fraksi PAN Jawa Barat yang juga sekretaris DPD PAN Garut, Kamis (21/11/2019).

Dikatakan Ade, sosok DR. Bahtiar Efendy sangat besar bagi muhamdiyah. Yang mana kiprah nya bagi muhammadiyah sangat besar sekali, kreatipitas pemikiran dan gagasan untuk muhammadiyah tidak di ragukan lagi sumbangsih dan pemikiran untuk kemajuan bangsa Indonesia terus mengalir lewat karya karyanya, baik dalam hal ke ilmuan yang beliau sampai kan di kampus kampus di hadapan ribuan mahasiswa.
“Wujud nyata beliau terus mendorong agar muhammadiyah terus berkiprah memberikan komotmennya terhadap bangsa lewat dunia pendidikan,” ucapnya.
Wawasan dan kemampuan beliau kata Ade, memiliki kepribadian yang intelek namun sangat rendah hati bisa ditiru oleh oleh warga muhammadiyah. “Doa kami semoga ilmu ilmu beliau yang telah di berikan untuk bangsa dan warga muhammadiya menjadi amal soleh di hadapan alloh swt. Amin,” pungkasnya. (Dera-Usep ks)
Komentar Anda

Berita Terkini