KODIM 1506/NAMLEA MELAKSANAKAN SOSIALISASI CEGAH TANGKAL RADIKALISME DALAM RANGKA BINTER TERPADU TA. 2019

/ 17 November 2019 / 11/17/2019 12:31:00 PM


Laporan: A.P
dok : MPW

MALUKU, Policewatc.News,-  Komando Distrik Militer (KODIM) 1506/Namlea melaksanakan Sosialisasi  Cegah Tangkal Radikalisme dalam Rangka Binter Terpadu Tahun 2019 di Sekolah Yayasan Alfalah Desa Debowae, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, pada Sabtu,(16/11/2019).

Pemateri dalam kegiatan sosialisasi Cegah Tangkal Radikalisme dibawakan oleh Pasiintel Kodim 1506/Namlea dan Kasat Intel Polres Buru. 

Dewan Guru Sekolah Yayasan Alfatah, Pemerintah Desa Debowae, dan Pemerintah Kecamatan Waelata mengapresiasi   kegiatan tersebut mengingat minimnya kegiatan sosialisasi seperti ini di laksanakan diwilayahnya. Merekapun berharap agar kegiatan  sosialisasi seperti ini terus dilanjutkan untuk membentengi Generasi Muda dari upaya pihak-pihak yang menfaatkan kondisi pemahaman Generasi Muda yang masih dangkal dan rentan pola pikir Radikal. 

Sementara Dandim 1506/Namlea Letkol Inf S. Azis dalam rilis persnya menyampaikan sosialisasi  ini merupakan rangkaian kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu Tahun 2019 dalam rangka menyiapkan wilayah pertahanan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh. 

"Sosialisasi cegah tangkal Radikalisme ini merupakan sasaran non fisik dari dua sasaran yang dikerjkna dalam kegiatan Binter terpadu tersebut, selain dari sasaran fisik yang saat ini sedang dilaksanakan dengan tujuan manunggalnya TNI dengan Rakyat,"  Jelas Dandim 1506/Namlea.


Komentar Anda

Berita Terkini