Pasar Beras Bendul Merisi Surabaya Ludes Terbakar

/ 17 November 2019 / 11/17/2019 12:34:00 PM
DOK  : MPW

SURABAYA,POLICEWATCH.NEWS - Pasar beras bendul merisi yang beralokasi di jalan bendul merisi,  wonocolo kota Surabaya ludes dilahap si jago merah, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 10:30 WIB. 

Kobaran api menghanguskan sedikitnya 10 kios, 10 unit mobil jenis minibus dan 2 Unit sepeda motor yang terparkir dikawasan pasar beras bendul merisi kota surabaya tinggal kerangka akibat amukan si jago merah yang saat itu semakin membesar.

Tak lama kemudian, setelah adanya laporan warga sekitar, akhirnya 10 unit mobil pemadam kebakaran milik pemkot Surabaya yang dikerahkan tiba dilokasi kejadian untuk memadamkan api. Akibat kebakaran ini, jalan menuju Jl.Ahmad Yani dari Arah Jalan Stasiun Wonokromo ditutup. Sementara itu, kondisi bangunan seluas 10 meter lebih yang terbakar hangus tak tersisa.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kapolsek Wonokromo, AKP Christoper Adhikara Lebang melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Arie Pranoto membenarkan adanya kebakaran itu. Dan akibat dari kejadian naas itu  ditafsir sementara kerugian yang diderita warga sekitar Rp 1,5 miliar.

Ia menyebutkan, kerugian itu meliputi 10 mobil jenis minibus yang terparkir di sekitar Pasar Beras Bendul Merisi dilahap si jago merah, 10 kios pasar dan dua unit sepeda motor ikut terbakar.

Api yang membesar baru dapat dipadamkan setelah petugas PMK Kota Surabaya berjibaku selama tiga jam. Dan beruntung saat kejadian Tidak ada korban jiwa.(AS) 

Komentar Anda

Berita Terkini