Kolonel Zainuddin Sampaikan Pesan Ke Prajurit dan Persit Kodim 0822/Bondowoso

/ 19 November 2019 / 11/19/2019 07:32:00 PM


 
DOK : MPW
BONDOWOSO, POLICEWATCH. NEWS – Tak hanya memberikan pengarahan terhadap Satgas penanggulangan bencana alam saja. Ternyata, di Bondowoso, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin juga memberikan pengarahan terhadap Persit dan Prajurit Makodim.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengimbau para Persit dan prajurit Kodim agar berperan aktif dan produktif dalam mendorong masa depan anak-anak mereka. “Jadi, peran orang tua sangat diharapkan bagi masa depan anak,” jelasnya.Senin (18 /11/2019).

Tidak hanya itu, di lokasi tersebut, ia juga menginstruksikan seluruh Babinsa di wilayah teritorial Kodim Bondowoso, agar berperan aktif di masyarakat. Pasalnya, keberadaan Babinsa, bukan hanya sebatas melakukan deteksi dan cegah dini saja. Namun, Babinsa harus berperan memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

“Babinsa, harus bisa mengetahui keluhan yang dialami oleh masyarakat. Babinsa, harus bisa menanggulangi atau menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul di masyarakat,” pungkasnya. (Pendam/AS)

Komentar Anda

Berita Terkini