Korps Bela Negara (KBN) Bersama Warga, Rehab Rutilahu

/ 9 November 2019 / 11/09/2019 11:51:00 AM

Rehab Rutilahu Milik Warga   Kp panyairan Desa Pamulihan Kec Cisurupan Kab Garut

GARUT-POLICEWATCH.NEWS- Wajah bahagia terpancar dari wajah Ibu MILAH(70) warga Desa Pamulihan,Kecamatan Cisurupan,Kabupaten Garut.Rumah yang dihuni nya puluhan tahun saat ini direhab warga dibantu Organisasi Korps Bela Negara Kp Panyairan  , karena sudah tidak layak huni.

Warga bergotong-royong merehab rumah yang dihuni oleh Ibu Milah .Keseharian Ibu Milah adalah buruh tani,dengan upah yang tidak seberapa.

" Allhamdulilah rumah direhab oleh warga dan Korps Bela Negara Setempat, terimakasih sudah membangun rumah.Jika nanti musim hujan tidak bocor lagi,"ungkap Ibu Milah,Jum,at (8/11/2019).

Seperti diketahui,program yg Sudah Di laksanakan Oleh KBN dan Warga   bukan hanya membangun Rutilahu Saja,Tapi Bansos-Bansos yg lainya Juga Sudah di kerjakan Seperti Bansos Bersih Bersih Jalan dan Bansos Ketika Ada Warga Yg Sakit ,pos ronda dan Masjid.Selain sasaran fisik juga sasaran non fisik diantaranya memberikan wawasan kebangsaan dan Keagamaan kepada masyarakat Ucapan pelopor KBM Heri Permana .(Dera Taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini