PEMOTONGAN PITA TANDAI PERESMIAN KANTOR SEKRETARIAT.

/ 16 November 2019 / 11/16/2019 04:13:00 PM


Reporter.Syaifu.
dok :mpw

Lampung Selatan Police Watch News.Peresmian kantor sekretariat dan dikukuhkan badan pengurus,Organisas,Aktivis Komisi Pengawasan korupsi Tindak pidana korupsi(KPK Tipikor)Jln lintas Sumatra km,59,kelurahan way-urang kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.rebo(13/11/2019)

,"Prof-DR.Damroh Khair MA.Saat melaksanakan Gunting pita peresmian kantor sekretariat dan pengukuhan.

,"Acara diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh anggota DPD KPK Tipikor  Lampung selatan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua DPW KPK Tipikor provinsi Lampung.DR,H.Abdulrahman sarbini,SH-MH.Didampingi oleh pembina DPW KPK Tipikor,Prof-DR,Damroh khair,MA.


,"Dihadiri oleh DPD KPK Tipikor,Pesawaran, Pringsewu,Way-kanan,dan Tujuh belas(17,kecamatan)DPC KPK Tipikor Selampung Selatan.Dan kawal oleh Kopasus badan otonom lembaga,Sehingga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan cukup serius dan khidmat.

,"Saat di temui awak media Police watch news.Dihalaman kantor sekretariat DPD KPK Tipikor Lampung selatan. ketua dewan perwakilan wilayah(DPW)Provinsi Lampung.H.Abdulrahman Sarbini,SH-MH,"Mengatakan peresmian kantor sekretariat dan pengukuhan Organisasi KPK Tipikor.Disertai pemberian,Eska pengukuhan Organisasi Komisi Pengawasan korupsi dan Tindak pidana korupsi(KPK Tipikor)Harapan ketua DPW,Provinsi Lampung.

Organisasi Aktivis kita ini dilandasi oleh rasa integritas yang tinggi dan bersenergi memberantas dan mengawasi kasus korupsi.Sekaligus arahan,Bahwa lembaga KPK Tipikor.Didirikan bukan asal comot dan asal jadi dilatar belakangi pertimbangan serta kajian,Keilmuan baik hukum,yang mendalam serta kaidah-kaidah penting lainya yang sangat serius dalam rangka berperan dalam proses kepentingan pengawasan khususnya Tindak pidana korupsi yang diperkirakan tidak mampu dijangkau oleh aparat penegak hukum. atau instansi penegak keadilan yang disubsidi oleh anggaran oleh pemerintah.Mengingat terbatasnya anggaran yang dimiliki pemerintah dalam pengawasan korupsi dinegara kita republik Indonesia

,"Dalam kondisi itulah maka lembaga KPK Tipikor hadir untuk berpartisipasi secara mandiri dan sesuai ketentuan hukum.pengawasan mengawal kepentingan dan hak keadilan rakyat secara serius dan meluas diseluruh wilayah provinsi sampai pedesaan sesuai kapasitas.Untuk itu kita harus mengawasinya sampai keakar-akarnya dan saya berharap jangan takut tidak ada yang namanya kebal hukum,"Jelasnya ketua DPW Provinsi Lampung.

,"Dalam kesempatan tersebut.Pembina DPW KPK Tipikor provinsi Lampung,"Prof-DR.Damroh Khair,MA,"Mengatakan tujuan kita menjadi anggota KPK Tipikor secara hukum menegakkan kebenaran kebaikan,keadilan,secara sosial memperbanyak jaringan dan teman silaturahmi secara,Ekonomi cari uwang yang halal dengan  program unggulan ekonomi kreatif berbagai bidang usaha secara politik memiliki pengaruh di pemerintah baik esekutip legislatif dan yudikatif,"jelasnya.

,"Semoga saja amanah yang mulia ini dijalankan sebaik-baiknya sesuai dengan pakta integritas yang tertulis di DPW melaksanakan visi,misi program kerja dengan sebaik-baiknya.Bila mana  menyalahi ketentuan siap  di intrkgarasi sesuai program-program kegiatan yang rel,yang pertama adalah kupsu kunjungan rel nyata ke DPD Lampung Selatan dan selanjutnya akan dilanjuti ke DPD Way-kanan yang saat ini belum punya,Eska pengukuhan.Tujuan dan niat KPK Tipikor,Seluruh Indonesia ingin membantu pemerintah dan masyarakat.Supaya penyakit yang namanya korupsi itu dapat lambat laun kita kikis abis dengan niat baik tentang undang-undang, 45.mencerdaskan bangsa dan perilaku korupsi berani kerena benar Organisas kita,wakab mau dan mampu membantu pemerintah untuk generasi kedepan supaya  masyarakat Indonesia terhindar dari korupsi,"Tambahnya.

,"Kekuatan,DPD-DPC Ada di DPW,Semantara dalam satu tahun ini masih,Eska dari DPP.Untuk tindak lanjutnya nanti baru Eska dari DPW,Yang akan mengeluarkanya.

,"Insak alloh,2020,Akan mengadakan rekarnas rapat kerja nasional Lampung yang terpilih dikedepankan dengan berhubungan kedinas sosial,"Tegasnya prof,DR,Damroh khair,MA.

,"Masih Tempat yang sama ketua DPD KPK Tipikor Lampung Selatan,"Sutrimo Mengatakan pada dasarnya kami sangat terimakasih atas kunjungan,DPW KPK Tipikor provinsi Lampung.Dan juga seluruh DPD,DPC Selampung selatan.

,"Agar organisasi kita ini dilandasi oleh rasa integritas yang tinggi.Semoga Organisas i kita kedepannya dapat melekat di bidang penegak kebenaran hukum khususnya korupsi,"Tutupnya ketua DPD KPK Tipikor Lampung selatan.
Komentar Anda

Berita Terkini