PERS POLICEWATCH NEWS LABURA SILATURRAHMI KEMAPOLSEK TORGAMBA

/ 15 November 2019 / 11/15/2019 09:36:00 AM

Ka Biro Labura & Kapolsek Torgamba

LABURA ,POLICEWATCH,- Tim Media Policewatch Labuhanbatu Raya mengadakan kunjungan koordinasi keMapolsek Torgamba. Adapun tujuan dari kunjungan koordinasi adalah menjalin mitra dengan Mapolsek Torgamba guna terhubungnya kerjasama dibidang pemberitaan, Oleh sebab itu Tim Media Policewatch Labuhanbatu Raya mengadakan kunjungan keMapolsek Torgamba dan bertemu langsung dengan Kapolsek Torgamba yaitu AKP. Mulyadi, SH.Pada hari Kamis ( 14/11/2019 ) jam 09.27 wib

 Adapun kunjungan tersebut membahas tentang bagaimana saling sinerginya insan pers dengan POLRI agar selalu dan tetap bergandeng tangan dalam hal pemberitaan serta saling bekerjasama untuk menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan didalam masyarakat khususnya dikecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Memang selama kepemimpinan Kapolsek Torgamba yang sekarang ini menjabat yaitu AKP. Mulyadi, SH situasi dan kondisi dikecamatan Torgamba jauh lebih kondusif dan angka kriminal kejahatan drastis menurun. Kapolsek Torgamba juga selalu menggalakkan penindakan dan penanganan narkoba yang memang saat sekarang ini lagi marak didaerah kota maupun Desa. Namun dengan seringnya diadakan penindakan dan penanganan narkoba maupun kriminal dikecamatan Torgamba maka angka kejahatan diwilayah hukum Torgamba jauh menurun setelah hadirnya AKP. Mulyadi, SH sebagai Kapolsek Torgamba.

Didalam pembahasan tentang hal sinergitas antara insan pers dengan jajaran Mapolsek Torgamba yaitu bagaimana cara untuk saling menjaga stabilitas keamanan dan membangun kerukunan didalam masyarakat dan bagaimana untuk selalu menyampaikan kepada masyarakat umum agar jangan mudah dan gampang terhasut, bahkan jangan sampai ada yang mau ikut ikutan dalam hal ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. Maka buat seluruh lapisan masyarakat khususnya dikecamatan Torgamba agar selalu tenang dan jangan mudah terprovokasi oleh keadaan.

Semoga dengan terjalinnya kerjasama mitra antara media Policewatch News dengan Jajaran hukum Mapolsek Torgamba maka akan diharapkan semakin bertambah maju dan aman serta kondusif pula kecamatan Torgamba dari tindak kejahatan kriminal dan terus sukses selalu jajaran Mapolsek Torgamba dibawah pimpinan AKP. Mulyadi, SH. ( Alex Wijaya ).
Komentar Anda

Berita Terkini