PT Nusantara III kebun sei baruhur meresmikan mushollah ANNUR FITRI di cagar alam torgamba

/ 27 November 2019 / 11/27/2019 10:04:00 AM
DOK : MPW

Media policewatch.news,torgamba,labusel. -  Sevt produksi ir.adi fitria di dampingi oleh kabag teknik,zulkarnain harahap.st serta general manager dlab II dhani dian surya hsb,sp.mm, dan juga manager kebun sei baruhur chairul rizal,sp.Qia.beserta jajaran karpim lainnya meresmikan mushollah ANNUR FITRI (22/11) jumat di lingkungan cagar alam PT nusantara III kebun sei baruhur.

Manager kebun sei baruhur chairul rizal sp.Qia,menyampaikan dalam sambutan nya kami selaku managemen mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak sevt produksi dan kabag teknik beserta rombongan atas kehadiran nya untuk meresmikan mushollah ANNUR FITRI yang kita cintai ini tentunya untuk menambah keimanan kita semua.

Dalam acara peresmian mushollah ini sevt produksi. ir. adi fitria menambahkan dalam pidatonya bahwa mushollah ANNUR FITRI ini di dirikan untuk membantu para musyafir yang melintas dan beristirahat guna menjaga keselamatan bagi si musyafir itu sendiri di sertai dengan beribah yang khusuk dan juga menambah keimanan bagi seluh karyawan kebun sei baruhur yang ingin beribadah di mushollah ini khusus nya.

Kemudian selesai acara peresmian APK kebun sei baruhur M ismed mengatakan kepada policewacth.news bahwa inilah wujud dari kepedulian karyawan kebun sei baruhur karna melalui BKAI anggaran mushollah ini terwujud dan tentunya hasil guyub karyawan pimpinan kebun.

Harapan kami mushollah in dapat menambah amal ibadah kita semua juga mendekatkan diri kepada alloh swt.***Franky A Ginting

Komentar Anda

Berita Terkini