SILATURRAHMI TIM MEDIA POLICE WATCH NEWS LABUHANBATU RAYA KE PKS PTPN3 SEI MERANTI

/ 20 November 2019 / 11/20/2019 07:32:00 PM
Tim media Policewatch News Labuhanbatu Raya mengadakan kunjungan silaturrahmi kePerusahaan PKS PTPN3 Sei Meranti


LABURA, Policewatch News,- Senin pagi (18/11/2019) jam 09.15 wib tim media Policewatch News Labuhanbatu Raya mengadakan kunjungan silaturrahmi kePerusahaan PKS PTPN3 Sei Meranti. Perusahaan itu terletak dekat dengan perbatasan Sumut dan Riau, yaitu diDesa Makmur Meranti, Kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan Hilir, Riau. Adapun tujuan silaturrahmi tersebut adalah guna mempererat ikatan mitra antara Media Policewatch Labuhanbatu Raya dengan pihak Perusahaan PKS PTPN3 Sei Meranti supaya semakin baik, bagus serta saling sinergi dan akurat didalam informasi ataupun kabar agar menjadi suatu pemberitaan yang akurat, tajam dan terpercaya serta menjadi mitra yang sangat profesional dan sinergitas.

Saat tim media Policewatch Labuhanbatu Raya silaturrahmi kePerusahaan PKS PTPN3 Sei Meranti, Tim media Policewatch News disambut dengan baik dan ramah oleh para Pimpinan PKS Sei Meranti, diantaranya yaitu : Bapak Iwan HB Damanik sebagai Factory Manager, Supriadi T. Sebagai Asistant Head of the factory, dan Imran sebagai Laboratory Asistant. Mereka sangat bangga dan menyambut baik atas kedatangan tim Media Policewatch Biro Labuhanbatu Raya kePerusahaan PKS PTPN3 khususnya diSei Meranti, Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

Pimpinan Perusahaan PKS PTPN3 Sei Meranti sangat mengapresiasi berita berita yang pernah diterbitkan oleh media Policewatch dan sangat berterima kasih dengan terjalinnya kemitraan antara perusahaan PKS PTPN3 Sei Meranti dengan media Policewatch Labuhanbatu Raya. Semoga dengan terus terjalinnya hubungan mitra antara Perusahaan PKS PTPN3 Sei Meranti dengan media Policewatch akan selalu sinergi dan terus terbina dengan baik juga harmonis serta menjaga persatuan dan kesatuan.( Alex Wijaya )

Komentar Anda

Berita Terkini