Warga Kampung Caringin Desa Ciburuy Bergotong royong Membersihkan Selokan

/ 27 November 2019 / 11/27/2019 09:17:00 AM

DOK : MPW

GARUT-POLICEWATCH.NEWS-Ratusan warga Kampung Caringin Desa Ciburuy Kab Garut dan Alumni Ponpes MIFTAHUL ANWAR  sedang bergotong royong Membersihkan Selokan di Kampung CaringinRT 01 RW 04 . Pembersihan Selokan ini dilakukan selama 1 hari yaitu pada Minggu ( 24/11/2019) mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB, 

Dalam Pembersihan Selokan  tersebut nampak Puluhan warga masyarakat Kampung Caringin  berbaur bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat Aceng Bakur,Kompak Membersihkan Selokan Jalan Desa tersebut. Mereka saling bahu membahu dalam pembersihan selokan tersebut.

Menurut salah satu warga yang ikut dalam kegiatan itu ( Yudi, 32 tahun ) Sebagai Pelopor Penggerak LKS ALHIKMAH GARUT mengatakan, meskipun capek, panas, dan berkeringat asalkan desanya  bersih, indah Aman Sejahtera Resik Islami dan rapi, (ASRI)beliau dan warga lainnya mengaku sangat senang Kepada Tokoh Desa Ciburuy karena jalan sudah Bagus jadi saya dan warga lainnya senang melakukan pembersihan selokan ini .

Sementara itu, Tokoh Desa  Ciburuy, Aceng BAKUR berharap Pembersihan Selokan jalan ini dapat Dilakukan minimal 1 bulan sekali . Dia juga berharap Pembersihan selokan jalan ini dapat memperlancar akses Air Biar tidak masuk ke jalan kalau terjadi hujan deras.(Dera Taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini