ACARA PISAH SAMBUT CAMAT TORGAMBA DARI AZAMAN PARAPAT, ST,. MM KEPADA AJA ALIMSAH SURBAKTI, S.Pd,.M.AP.

/ 2 Desember 2019 / 12/02/2019 03:05:00 AM
dok : MPW

Policewatch Labuhanbatu Raya,- Pelaksanaan acara pisah sambut dari Azaman Parapat, ST, MM kepada Aja Alimsah Surbakti, S.Pd, M.AP. yang setelah beberapa minggu yang lalu telah diadakan pergantian Camat dikecamatan Togamba maka, adapun acara pisah sambut tersebut adalah dengan diangkatnya Azaman Parapat, ST,. MM sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan dikabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Maka posisi Camat digantikan oleh Aja Alimsah Surbakti, S.Pd, M.AP yang sebelumnya bekerja dikantor Dinas Catatan Sipil kabupaten Labuhanbatu Selatan.Sabtu (30/11/2019) jam 11.00 wib 



Memang dalam hal untuk memimpin masyarakat tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, semua butuh proses dan waktu. Apalagi untuk mempertahankan yang sangat berharga itu sungguh sangatlah sulit, namun dengan hadirnya Camat Torgamba yang muda, energik dan memang Camat paling muda sepanjang usia kecamatan Torgamba. 



Masyarakat yakin dan percaya bahwa dengan hadirnya Aja Alimsah Surbakti, SPd,. M.AP akan membawa kecamatan Torgamba semakin maju dan sukses dalam segala bidang. Dan kepada Camat lama yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan dapat dan bisa membawa nama kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih maju dan lebih baik lagi.


Adapun pelaksanaan acara pisah sambut antara camat yang lama digantikan dengan yang baru turut pula hadir para undangan seperti, DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Bung Syahdian Purba, SH, Kapolsek Torgamba, ketua Basnas kabupaten Labuhanbatu Selatan, Karang Taruna, dan segenap para undangan beserta para pemuka masyarakat, termasuk juga masyarakat thiong hoa khususnya yang ada dikecamatan Torgamba.


 Dengan adanya pergantian Camat diTorgamba semoga dapat dan bisa membawa kecamatan Torgamba lebih maju selangkah dibandingkan dengan kecamatan kecamatan lainnya, apalagi ditahun 2018 yang lalu kecamatan Torgamba meraih penghargaan yang tak terhingga yaitu sebagai kecamatan terbaik seSumatera Utara. ( Alex Wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini