CAMAT TORGAMBA PIMPIN RAPAT KOORDINASI TERKAIT GAS ELPIJI 3 KG BERSAMA PEMILIK PANGKALAN

/ 2 Desember 2019 / 12/02/2019 03:01:00 AM
 
DOK : MPW


Policewatch Labuhanbatu Raya,-  Camat Torgamba Bapak Aja Alimsah SPd, MAP mengundang seluruh pemilik pangkalan gas elpiji tabung 3 kg untuk dapat hadir dan berdialog langsung bersama sama dengan masyarakat agar tingkat kesulitan masyarakat untuk mendapatkan gas elpiji tabung 3 kg dapat teratasi dan terselesaikan. Menurut keterangan dari narasumber yang didapat awak media bahwa tingkat kesulitan gas itu diduga pihak pemilik pangkalan gas elpiji khususnya tabung 3 kg tidak jujur dan tidak mengutamakan untuk masyarakat tetapi lebih mengutamakan pengecer yang juga ikut mengantri disaat pemilik pangkalan membagikan gas elpiji tersebut.Pada hari Jumat (29/11/2019)


Masyarakat diKecamatan Torgamba sudah lama mengeluh tentang sulitnya mendapatkan gas elpiji 3 kg yang juga dimana harga eceran nya sangat tidak lagi bersahabat hingga ada gas 3kg dikios eceran mencapai angka Rp.30.000/tabung. Semua itu disebabkan oleh tidak tahunya masyarakat khususnya dikecamatan Torgamba tentang pembagian pembagian wilayah atau zona yang sudah ditentukan oleh pihak Pertamina, selain itu juga pemilik pangkalan yang ada dikecamatan Torgamba juga tidak mensosialisasikan kepada masyarakat agar seluruh masyarakat Torgamba itu paham mana saja zona atau bagian yang wajib mereka dapatkan elpiji tabung 3 kg. 



Agar supaya pembagian disetiap pangkalan yang ada dikecamatan Torgamba khususnya tertib dan tidak saling berdesakan yang bisa saja membuat oknum yang antri luka tertimpah tabung gas kosong, akibat efek dari tidak tertibnya pembagian gas disetiap pangkalan yang membagikan tabung gas 3 kg.

Dengan adanya rapat dialog dengan masyarakat yang dipimpin langsung oleh Camat Torgamba yaitu Aja Alimsah, SPd, MAP menghimbau kepada seluruh pemilik pangkalan gas elpiji khususnya wilayah kecamatan Torgamba agar untuk kedepannya jangan ada lagi masyarakat yang mengeluh tentang sulitnya mendapatkan gas elpiji tabung 3 kg. 



Sebab dikecamatan Torgamba sudah cukup banyak pangkalan gas elpiji, jadi sudah dipastikan gas elpiji untuk tabung 3 kg cukup untuk melayani masyarakat kecamatan Torgamba asalkan para pemilik pangakalan gas jujur dan benar benar terarah cara pembagian gas elpijinya.

Semoga dengan adanya rapat dialog gas elpiji bersama dengan masyarakat yang dilaksanakan dikantor kecamatan Torgamba dapat membuahkan hasil yang baik dan sesuai kesepakatan bersama sehingga gas elpiji yang ada diTorgamba benar benar tepat sasaran kepada masyarakat langsung. ( Alex Wijaya )


Komentar Anda

Berita Terkini