DI SETUJUI DELAPAN FRAKSI RANPERDA APBD.

/ 3 Desember 2019 / 12/03/2019 07:52:00 AM
Dok : MPW

Lampung Selatan Police Watch News.Delapan Fraksi DPRD,Akhirnya menyetujui dan menerima,Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan belanja Daerah(APBD)Tahun Anggaran,2020.Menjadi Peraturan Daerah(Perda)Meski disertai dengan sejumlah catatan.

Hal itu terungkap setelah Delapan juru bicara fraksi menyampaikan pendapat  akhir  fraksi sebelum pengambilan keputusan pada paripurna yang digelar di gedung DPRD Setempat

Diketahui,Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan DPRD.Atas Raperda APBD Kabupaten Lampung Selatan.Tahun Anggaran 2020 itu dipimpin langsung ketua DPRD.H.Hendry Rosadi didampingi tiga orang wakilnya serta dihadiri (37)orang dan(50) Anggota DPRD Lampung Selatan.
Adapun, Kesepakatan itu ditandai dengan penatanganan berita acara pengesahan Raperda APBD yang dilakukan oleh pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto bersama para wakil ketua DPRD Lampung Selatan yakni, wakil ketua l Agus sartono,wakil ll Agus Sutanto dan ketua lll
Darol kutni.

Sementara,Ketua DPRD Lampung Selatan,H.Hendry Rosadi.Terpaksa meninggalkan jalannya rapat paripurna tersebut kerena harus mendampingi Ibunda tercinta yang akan menjalani operasi disalah  satu rumah sakit di Bandar Lampung.Sedangkan dalam kesempatan itu ,Plt, Bupati H.Nanang Ermanto.Menyampakan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Dewan yang terhormat.

Khususnya kepada Badan Anggaran yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.Sehingga Reperda APBD kabupaten Lampung Selatan,Tahun Anggaran 2020 itu dapat disetujui bersama.

Dengan telah setujuinya Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah kabupaten Lampung Selatan,Tahun Anggaran 2020 ini.maka selanjutnya akan kami sampaikan kepada pemerintah provinsi Lampung untuk dievaluasi ujar Nanang dalam sambutanya.
Selain itu,terhadap hal-hal yang dikemukakan oleh masing-masing fraksi baik yang bersifat usulan Imbauan saran dan permintaan yang telah disampaikan,baik dalam pandangan umum, rapat-rapat Badan Anggaran maupun yang diungkapkan dalam kata akhir fraksi,akan menjadi perhatian pihaknya dan akan ditindak lanjuti bersama OPD terkait.

Pada dasarnya kami menerima setiap masukan dan catatan dari anggota Dewan yang terhormat demi kebaikan kita semua.karena dengan terciptanya kerja sama yang baik dan hormonis antara eksekutif dan legislatif dalam penyelenggaran pemerintahan,akan mempercepat pencapaian visi misi serta tujuan pembangunan yang kita cita-citakan Terangnya.Nanang.

Sementara itu, Delapan fraksi DPRD Lampung Selatan yang menerima dan menyetujui Raperda APBD kabupaten Lampung Selatan.Tahun Anggaran 2020 yakni fraksi,PDIP, fraksi,PAN, fraksi,Golkar,fraksi,PKS, fraksi, Demokrat,fraksi,PKB, fraksi,Gabungan Nasdem Hanura,Perindo.Syaiful.
Komentar Anda

Berita Terkini