MEDIA POLICE WATCH LABUHANBATU RAYA ADAKAN BHAKTI SOSIAL PEDULI JALAN

/ 23 Desember 2019 / 12/23/2019 07:00:00 PM
 
dok :MPW
Police Watch news Labuhanbatu Raya. -  Setiap hari dilalui guliran waktu  tanpa mengingat kapan akhir tanggal kalender setiap tahunnya. Namun Sumber Daya Manusia serta pola pikir belum juga mencapai titik kemampuan yang sempurna didalam berpikir. Dengan segera berakhirnya tahun 2019 dan semua ummat manusia akan segera memasuki era tahun 2020 sementara dilain sisi akidah, ummat Kristen saat ini sedang memperingati perayaan hari Natal 2019 dan akan menyambut datangnya Tahun Baru 2020. Namun ada yang amat sangat disayangkan diwilayah Kecamatan Torgamba,yakni masalah adanya jalan yang rusak dan banyak berlubang dijalan utama lintas Cikampak Simpang Tugu - Aek Raso. Jika kondisi jalan utama ini tidak segera diperbaiki maka kemungkinan besar akan berdampak pada kecelakaan.

Jalan yang rusak dan berlubang tersebut terletak diDusun Simpang Empat, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan, dari Simpang Tugu menuju simpang empat sangat memprihatinkan kondisi jalannya, Karena dengan banyaknya  lubang lubang tersebut banyak pula material yang dibutuhkan untuk menimbun atau nenutup jalanan yang berlubang dan menganga tersebut bahkan lubang tersebut siap mengintai mangsa kapan saja dan dimana saja. Padahal jumlah masyarakat diDesa Aek batu juga terhitung cukup lumayan banyak. Tetapi tidak mudah juga untuk merubah pola pikir manusia agar saling perduli terhadap lingkungan, salah satunya untuk menimbun atau memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang tersebut.

Oleh sebab itu agar jalan tersebut mudah untuk bisa dilalui oleh siapapun maka pada hari Minggu (22/12/2019) jam 09.00 wib Tim Media Police Watch news Labuhanbatu Raya Peduli Sosial, bekerja sama dengan jajaran Desa beserta para pengusaha terkemuka dikota Cikampak, Desa Aek Batu untuk menimbun atau menutupi lubang lubang yang ada disepanjang jalan lintas Simpang Tugu - Aek Raso. Semoga kegiatan amal ini terus berlanjut tanpa mengharap pamrih atau belas kasih dari siapapun. Bak kata kata mutiara yang ada: jangan tanyakan Apa yang sudah Negara perbuat kepadamu,tapi tanyakan pada dirimu Apa yang sudah kamu perbuat kepada Negaramu. Semoga dengan adanya  acara bhakti sosial perduli jalan yang dilakukan oleh Tim Media Police Watch news Labuhanbatu Raya maka penimbunan atau penutupan lubang lubang aspalpun rampung. Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi ummat manusia, khususnya buat ummat Kristen yang akan melaksanakan kegiatan ibadah gereja ataupun acara Natal tidak lagi terganggu dengan sudah ditimbunnya lubang lubang jalan tersebut.(Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini