KAPOLRES LABUHANBATU RAYA, AKBP. AGUS DAROJAT, SIK, MH HIMBAU PADA MASYARAKAT UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADES SERENTAK

/ 22 Desember 2019 / 12/22/2019 10:24:00 PM
dok :mpw


Policewatch,news Labuhanbatu Raya. - Menjelang masuknya tahapan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di 14 Desa dikabupaten Labuhan Batu yang akan terselenggara pada tanggal 28 Desember 2019 mendatang Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, menyampaikan halnya kepada seluruh masyarakat khususnya dikabupaten Labuhan Batu untuk saling menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat agar mencapai situasi benar benar kondusif.

Didalam penyampaiannya, Sabtu (21/12/2019) Kapolres Labuhan Batu yaitu AKBP. Agus Darojat, SIK. MH mengatakan perihal pemilihan Kepala desa nantinya, Saya berharap kita semua khususnya masyarakat Labuhan Batu kiranya dapat menghindari hal-hal yang sifatnya melanggar hukum pada saat Pilkades serentak nanti. terutama adalah 14 Desa yang akan ikut serta didalam pemilihan Kepala Desa yang akan datang semoga berjalan dengan baik,lancar dan aman. Proses Pemilihan Kepala Desa ini nantinya amat sangat sensitif jika kita bandingkan dengan Pilkada atau Pilpres yang biasanya kita laksanakan bersama selalu , ujar AKBP. agus Darojat, SIK. MH.

Walaupun sistem dan konsep pengamanan Pilkades nantinya jadi prioritas utama dan memang sudah disiapkan sejak lama. Namun didalam kesempatan pertemuan kali ini Kapolres Labuhan Batu dengan tidak bosan bosannya terus mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat dan bisa bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban pada saat realisasi pelaksanaan pemilihan kepala Desa. Dengan adanya saling sinergi antara masyarakat dengan jajaran institusi kepolisian maka sudah jelas dan yakin bahwa didalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa nantinya akan tercipta situasi aman dan tertib.

Kembali AKBP. agus Darojat, SIK, MH Kapolres Labuhan Batu mengatakan halnya, Sejak hari hari sebelumnya saya sudah melakukan peninjauan peninjauan akurat terkait dengan kegiatan pemilihan kepala Desa nanti, jadi saya berharap kita bisa bersama sama menciptakan rasa aman, nyaman dan damai untuk masyarakat Labuhan Batu khususnya pada saat proses Pemilihan Kepala Desa serentak nanti. Sebab kegiatan ini adalah prioritas saya, ucap Kapolres Labuhan Batu tegas. 

Didalam acara tersebut tampak hadir Dandim 0209/LB yaitu Letkol Inf Santoso, Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Serta para Camat dan Unsur muspika.adapun Desa yang akan mengikuti adalah sebanyak 14 Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Labuhanbatu. Semoga didalam melaksanakan pemilihan Kepala Desa nantinya tetap terjaga kebersamaan didalam mewujudkan kamtibmas bersama agar Labuhan Batu semakin maju dibanding dengan kabupaten kabupaten lainnya.

Pewarta ;  (J. A. Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini