Penuh Dengan Keakraban, Iwan Saputra Silaturahmi Dengan Para Karyawan Dan keluarga besar ACT di Culamega

/ 1 Desember 2019 / 12/01/2019 01:24:00 AM
dok.mpw

POLICEWATCH-
Memang tak diragukan lagi, Sosok Dr.H.Iwan Saputra, SE, M.Si Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Periode 2020-2025 sudah cukup familiar dikalangan masyarakat para Jurnalis dan tokoh ulama Tasikmalaya. Pejabat Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya yang telah mengabdi selama 26 Tahun menjadi ASN itu, Iwan Saputra yang biasa disapa A Iwan, akhir akhir ini memang kebanjiran undangan dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari tokoh, ulama hingga komunitas masyarakat.

Sabtu (30/11/2019) sore tadi, di kawasan lumbung ternak ACT, Kebetulan ada acara maulid Nabi.di Kp,Cimahi Desa, Cinta Bodas Kec , Culamega  Kab Tasikmalaya. Suasana hangat dan akrab terlihat saat itu. A Iwan mengatakan dirinya merasa gembira bisa berkesempatan bertemu dengan kesepuhan ACT H,Rosman dan H,Didit dan karyawan ACT di Kecamatan Culamega.

Kesempatan ini ternyata tak disia-siakan oleh rekan media Police Watch News untuk menanyakan seputar dirinya maju dalam bursa Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 2020 mendatang. Dengan fasih dan lancar, A Iwan pun menjawab satu persatu pertanyaan rekan media. Bahkan ia sedikit berseloroh terkait tekadnya maju dalam pilkada nanti selain dukungan, dorongan dari para ulama, akademisi, tokoh masyarakat dan rekan serta keluarganya, ia telah merelakan status ASN nya pensiun lebih awal, padahal putra Tokoh Tasikmalaya Almarhum Letkol.Inf.Purn.H.Basjuni ini karier di ASN menyisakan 8 tahun lagi.

dok.mpw

“Saya telah ikhlas pensiun dini dari ASN pada tahun 2020 mendatang karena ini sudah aturan KPU, walaupun tersisa 8 tahun lagi, dan tidak mengikuti open biding Sekda, karena niat saya sudah lurus dan bulat tidak untuk mementingkan kepentingan pribadi, saya hanya ingin menyelamatkan dan membawa Perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap A Iwan dengan nada serius.
Bahkan dirinya mengakui peran serta media sangat membantu sekali selama ia menjabat beberapa jabatan strategis di pemerintahan.

Oleh karena itu, ia berharap jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan awak media agar selalu tetap bersinergis dan dapat terpelihara dengan harmonis seperti kegiatan silaturahmi yang berlangsung hari ini, pungkasnya. (Yd,Dwi Angoro Biro Tasikmalaya).
Komentar Anda

Berita Terkini