PUTRA ACEH TENGGARA, IRJEN POL,Drs MARTUANI SORMIN, MSI MENJABAT KAPOLDA SUMUT YANG BARU

/ 10 Desember 2019 / 12/10/2019 06:31:00 PM
Irjen Pol, Drs. Martuani Sormin, MSI 



Policewatch Labuhanbatu Raya,Pengangkatan para Pati/Pamen berdasarkan Telegram Kapolri ST/3229/XII/Kep/2019, salah satunya Irjen Pol, Drs. Martuani Sormin, MSI yang dipromosikan jadi Kapolda Sumatera Utara, yaitu wilayah atau daerah yang berbatasan langsung antara Sumatera Utara dengan Aceh Tenggara Agar kiranya dengan adanya Pergantian Pati/Pamen dan Pejabat Polri di lingkungan Polri untuk dapat dan bisa lebih terciptanya peningkatan keamanan dan ketertiban bersama ketengah tengah Rakyat, agar masyarakat bisa merasa terayomi, aman, nyaman dan tenang.

Irjen Pol, Drs. Martuani Sormin, MSI diangkat untuk menjabat dijabatan yang baru yaitu sebagai Kapolda Sumatera Utara, untuk menggantikan posisi Irjen Pol, Drs, Agus Andrianto, SH yang telah dipromosikan posisinya sebagai Kabaharkam Polri.kiranya dengan bergulirnya pergantian Kapolda Sumatera Utara yang baru semoga dapat membawa Sumut semakin bermartabat dan selangkah lebih maju dibanding wilayah lainnya di Indonesia.10/12

Dengan adanya pergantian Kapolda Sumatera Utara, Cukup banyak warganet yang memberi ucapan selamat khususnya warga Sumut kepada Irjen Pol Martuani Sormin, MSI yang telah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara yang baru.


 Bahkan Masyarakat Sumatera Utara umumnya sangat gembira dan bangga ternyata Sumatera Utara juga punya dan bisa menciptakan putra terbaiknya untuk memimpin wilayah Sumatera Utara. 

Semoga dengan hadirnya putra terbaik Sumut yang telah diangkat dan menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara yang baru yaitu Irjen Pol, Drs, Martuani Sormin, MSI agar bisa menciptakan Sumut menjadi lebih baik, aman, nyaman dan tertib lagi dari yang sebelumnya. 

Serta menjadi Pemimpin yang arif dan bijaksana. Sebagai masyarakat, pastinya warga sumatera Utara sangat bangga dengan hadirnya putra terbaik Sumut untuk memimpin masyarakatnya.

 Satu kebanggaan tersendiri dan yang pastinya masyarakat akan selalu siap mendukung program program yang akan dilakukan oleh Irjen pol Martuani Sormin, MSI selaku kapolda Sumatera Utara yang baru. ( Alex Wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini