AMUN ALIAS JEPRI GOBANG MENJABAT KETUA TRC PA KORDA BEKASI

/ 14 Januari 2020 / 1/14/2020 03:56:00 PM

Dok : Policewatch

BEKASI, POLICEWATCH,-Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) merupakan Yayasan mandiri yang bergerak di bidang Preventif, Edukatif dan Perlindungan Anak.

Guna melaksanakan amanah dari Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Rusmini Supriadi yang lebih di kenal dengan sapaan Bunda Naumi, Gunawan sengaja menghadirkan rekan - rekan relawan di Kab. Bekasi dalam agenda rapat pembentukan pengurus TRC PA Koordinator Daerah (Korda) Bekasi, Minggu' 12/01/2020 pagi.

Acara yang di gelar di Rumah Makan Bebek Krues Mas Al, di jln. Cikarang Cibarusa itu dihadiri kurang - lebih 21 orang, sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut telah hadir dua orang oknum anggota Polri Kompol Ach. Arifin, S. I. K dan Bripka Yohanes ridho.

Kepada Police Watch, Eddy Soehartono yang mempelopori pembentukan pengurus TRC PA Korda Bekasi menyampaikan bahwa acara rapat dengan agenda pembentukan pengurus, telah di sepakati secara aklamasi sebagai Ketua Korda Bekasi adalah Amun alias Jepri Gobang, Yuli Setiawan sebagai Wakil Ketua, Sekertaris adalah Ipang dan Bendahara Sri Maryanti, SE.

Sebagai Koordinator bidang humas M. Saleh, koordinator bidang hukum dan advokasi adalah Budi Lambudi, SH, serta bidang - bidang lainnya.

Sementara Kompol Achmad Arifin, S. I. K dan Bripka Yohanes Ridho berkenan menjadi Penasehat, sedangkan Gunawan dan Eddy S. sebagai pembina TRC PA Korda Bekasi.

Melalui Call WhatsApp, Koordinator Nasional (Kornas) TRC PA yang akrab di sapa Bunda Naumi sangat mendukung kegiatan rekan - rekan korda Bekasi, guna kelancaran pelaksanaan Program, adakan koordinasi dengan Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat, Bunda Ratu. terang Bunda.

Setelah usai pembetukan pengurus, acara dilanjutkan season tanya jawab tentang TRC PA yang di lanjutkan dengan acara photo bersama dan di tutup dengan do'a yang dipimpin oleh Zulkifly. terang Eddy.

(Bagus)
Komentar Anda

Berita Terkini