CAMAT TORGAMBA, AJA ALIMSAH, SPd, MAP BANTU SEMBAKO KEPADA KAUM DHUAFA

/ 10 Januari 2020 / 1/10/2020 10:38:00 AM
Camat Torgamba Aja Alimsah, SPd, MAP

Policewatch Labuhanbatu Raya,-   Camat Torgamba Aja Alimsah, SPd, MAP. bekerja sama dengan Media Policewatch Labuhanbatu Raya memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa diDusun Kandang motor, Desa Aekbatu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten labuhanbatu selatan. Adapun kegiatan berbagi kasih jenis sembako tersebut karena adanya rasa kepedulian beliau terhadap masyarakat khususnya dikecamatan Torgamba. Oleh sebab itu hati beliau merasa terpanggil untuk berbagi sedikit rezeki yang beliau dapat dari allah swt, untuk memberi bantuan terhadap kaum Dhuafa.Kamis (09/01/2020) jam 11.17 wib

Kegiatan Sosial peduli kasih tersebut bukan kali ini saja dilaksanakan oleh Camat Torgamba, Aja Alimsah, SPd, MAP tapi sudah sering beliau laksanakan. Padahal Camat Torgamba, Aja Alimsah SPd, MAP belum lama memimpin kecamatan Torgamba namun sudah banyak program program pemerintah yang terlaksana bahkan gebrakan gebrakan kinerja beliau sangat didukung oleh masyarakat kecamatan Torgamba, sebab masyarakat tau agar supaya Torgamba bisa lebih baik lagi dibanding kecamatan kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Memang amat sangat jarang kita dapati sosok pemimpin seperti Camat Torgamba ini, muda, gesit, peduli dan rasa kemanusiaan beliau sangat tinggi serta ramah terhadap siapapun. Jika Camat yang ada dikabupaten Labuhanbatu Selatan sama cara kinerja dan kepeduliannya maka tidak ada lagi kaum Dhuafa yang kesusahan diLabusel.
Semoga bantuan sembako yang diberikan Camat Torgamba, Aja Alimsah, SPd, MAP kepada kaum Dhuafa menjadi limpahan rezeki dan rahmat yang tak terhingga diberikan allah swt kepada beliau dan keluarganya. ( Alex wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini