Di Copotnya Dirjen Imigrasi Ronny Sompie , Kornas TRC PPA Naumi Supriadi mengaku shock.

/ January 31, 2020 / 1/31/2020 12:54:00 AM



Irjen Pol (Purn) Ronny M Sompie Bersama Kornas TRC PPA Naumi S
Naumi : " Saya Shock, Saya tidak terima, Beliau orang baik, Beliau Orang Jujur Juga  bukan tipe orang yang gila dan haus akan kekuasaan" 

Red, POLICEWATCH,-  Kabar mengejutkan muncul di tengah kisruh keberadaan Harun Masiku. Selasa 28 Januari 2020, Menkumham Yasonna Laoly tiba-tiba mencopot Dirjen Imigrasi Ronnie Sompie sebagai buntut dari kekeliruan data informasi soal kepulangan politikus PDIP tersebut ke Indonesia.

Menurut Yasonna, pencopotan Ronny dari Dirjen Imigrasi untuk menghindari conflict of interest atau konflik kepentingan. Yang mana, Kemenkumham nantinya akan membentuk tim independen guna mencari tahu mengapa imigrasi bisa kecolongan data perlintasan Harun Masiku.

Setelah mendengar insiden pencopotan tersebut, perempuan cantik yang akrab dipanggil bunda Naumi ini mengaku sangat shock.

"Saya selaku Kornas Perlindungan Perempuan dan Anak  Indonesia merasa sangat shock. saya tersentak setelah mengetahui berita tersebut melalui program ILC di TVone." Hal itu di sampaikan kepada Redaksi POLICEWATCH melalui Whatshap 31/01/2020 dini hari tadi

"Saya sangat tidak faham pada apa yang diinginkan oleh negara ini kepada orang yang sangat saya hormati, saya sayangi dan saya hargai seperti beliau"

"Saya sangat mengenal beliau yang memiliki kepribadian baik yang loyal pada negara, tekun dalam bekerja, disiplin dan sangat hati-hati di dalam bekerja. beliau paling tidak suka kinerja yang dipolitisasi. begitu juga saat beliau mengundurkan diri dari kepolisian itu karena beliau tidak suka kinerja polisi yang dipolitisasi."

"Saya pernah satu tim dengan beliau ketika menangani kasus Angeline di Bali pada tahun 2015 silam. saya sebagai aktivis perempuan dan anak itu berada dalam arahan beliau. saya merasa tidak bisa terima seolah-olah pencopotan beliau itu sangat tidak terhormat"

"Jadi apabila kita mau jujur saja, seorang bapak Ronny Sompie itu bukan tipe orang yang gila dan haus akan kekuasaan"

"Sebagai ungkapan rasa tidak terima saya, kalau perlu saya selaku Kornas TRC PPA juga akan mencantumlan logo hitam di seluruh Korwil dan Korda TRC PPA Se-Indonesia" tutup bunda Naumi dengan penuh rasa kecewa.

Jurnalis Ratnasari Tri F
Komentar Anda

Berita Terkini