DUKUNGAN DARI MASYARAKAT UNTUK A'IWAN MENUJU Z 1 SEMAKIN MENGALIR

/ 19 Januari 2020 / 1/19/2020 09:39:00 PM
Dok : MPW

Tasikmalaya, POLICEWATCH,-Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si yang biasa di sapa A'Iwan, pria energik berpenampilan rapih serta murah senyum ini kelahiran 52 tahun silam, kesehariannya beraktifitas di Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya menjabat Kepala BAPPEDA.
Jenjang karir nya berprestasi dan cemerlang, sudah mengabdi selama 27 tahun.

Aparatur Sipil Negara yang belum lama ini mengantongi 2 penghargaan sekaligus.

A'Iwan di anugerahi penghargaan sebagai Pimpinan Tinggi Teladan tingkat nasional yang menyisihkan ribuan ASN lainnya dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Dimana acara tersebut diselenggarakan langsung oleh KEMENPAN RI di jakarta.

Kemudian masih di tahun yang sama juga beliau dinobatkan menjadi Tokoh Paling Inspiratif pada malam anugerah Radar Award 2019 di ballroom hotel santika Tasikmalaya.

Maka tak ayal kedatangan A'Iwan dikampung cihadiwung balong, desa Parakanhonje, kecamatan Bantarkalong jadi pusat perhatian masyarakat sekitar.

Pada agenda silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam RESMI (Relawan Elegan Siap Menangkan Iwan) sabtu, 18/01/20.

Ketua RESMI Ujang Suhendar yang di dampingi ketua HIMPAUDI kecamatan Bantarkalong Ustadz Tata menyampaikan kepada awak media Policewatch.News, bahwa pergerakan kami bersama relawan lainnya sudah hampir mencakup seluruh kedusunan yang berada di wilayah Tasik Selatan.

Kami akan terus bergerak mendulang suara masyarakat untuk A'Iwan, Pungkasnya.

Ditempat terpisah sarasehan Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) yang di hadiri 12 kecamatan, ketua KTNA kabupaten Tasikmalaya H. Sambas mengucapkan terima kasih nya kepada A'Iwan atas kehadiran saat bersama para petani dan nelayan.
Sambas menyampaikan bahwa figur Iwan Saputra yang selalu memperhatikan dan hadir bagi kami, sudah seperti anak dan bapak, beliau sangat pantas kami dukung menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tasikmalaya ini, jelasnya.

Demikian pula di kampung ciranji, desa cibatuireng, kecamatan Karangnunggal, bertempat di kediaman H. Ahya pengusaha senior dan H. Edi S. Kes pengusaha muda Tasik Selatan dengan rasa bangga dan terharu nya menyatakan sikap dukungan penuh bersama pengusaha lainnya yang hadir, H. Ahudin, H. Mumun, H. Ajat, H. Edin dan segenap tokoh.

H. Ahya sangat mengapresiasi atas prestasi A'Iwan, kami bersama masyarakat tasik selatan akan berjuang keras menghantar kan Iwan Saputra di lantik menjadi Bupati Tasikmalaya 2020-2025, paparnya.

Pewarta : Abucek Ka biro Tasikmalaya
Komentar Anda

Berita Terkini