DPW IWO SUMSEL OPTIMIS KUATKAN BARISAN ORGANISASI JELANG RAKERDA 2020

/ 11 Januari 2020 / 1/11/2020 10:25:00 PM
IWO Sum-Sel Persiapan Rakerda


PALEMBANG, POLICEWATCH, Jelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bulan Maret mendatang, Dewan Pimpinan  Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan  Online (IWO) Sumatera Selatan optimis akan kuatkan barisan organisasi. Hal tersebut disampaikan Ketua IWO Sumsel, Sony K saat gelar rapat bersama para anggota di Volume Cafe Palembang, Sabtu (11/01).

"Sebagai amanah dari Munas waktu itu, saat ini IWO akan menguatkan administrasi, kedepan juga IWO juga akan adakan agenda penerimaan anggota baru. Selain itu kita juga akan memiliki kode pengenal anggota melalui id card keanggotaan," kata Sonny.

Hal sama juga disampaikan Bendahara IWO Sumsel, Ardhy Anang bahwa kedepan untuk mendorong kesuksesan IWO, suatu kerjasama yang baik merupakan hal yang sangat dibutuhkan didalan suatu keorganisasian. "Selain kelegalan organisasi, kerjasama yang baik antar pengurus, baik cabang maupun DPW IWO Sumsel juga sangat kita harapkan," ucapnya.

Sementara itu, Dewan Etik IWO Sumsel Fir Azwar, menyampaikan bahwa dirinya akan terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan IWO serta berharap IWO akan semakin memiliki marwah di dunia jurnalistik.

"Kita berharap juga, selain menjadi mitra Pemerintah, IWO Sumsel dapat bersinergi juga bersama seluruh perangkat-perangkat desa hingga masyarakat pelosok khususnya di Sumatera Selatan," singkatnya. (WrC)

Reporter  : Bambang.MD/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini