CAMAT MEDAN AMPLAS ADAKAN MUSRENBANG TAHUN ANGGARAN 2020

/ 15 Februari 2020 / 2/15/2020 07:22:00 PM

Police Watch News Sumatera Utara. - Kamis ( 13/02/2020 ) Bapak Camat Medan Amplas yakni Edi Mulya Matondang membuka resmi acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun 2020. Pada kesempatan ini beliau berharap agar usulan-usulan masyarakat yang sudah disampaikan pada acara Musrenbang Kelurahan yang lalu dapat direalisasikan di Tahun Anggaran 2021 mendatang.

Adapun Tim Musrenbang yang ikut hadir didalam acara Musrenbang tersebut diantaranya adalah Pemko Medan yang berhadir pada Musrenbang Kecamatan Medan Amplas Tahun 2020. Dari Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kota Medan yang diwakili oleh Bapak Pahri Matondang, Kesbangpolinmas Kota Medan Bapak Drs. Lilik, Dari Dinas PU Kota Medan, Dinas DP2AM Kota Medan dan Bappeda Kota Medan.

Selain dari pada itu juga turut hadir dari Ibu Ibu TP PKK yang diKetuai oleh Ibu Leli Lasmawati beserta jajaran, Lurah Se-Kecamatan Medan Amplas, Kapolsek Medan Amplas atau yang mewakili, Danramil MJ/08, Kepala Puskesmas Medan Amplas, KUA Medan Amplas, Lintas Sektoral, Kepala Lingkungan, Organisasi Kemasyarakatan dan Tokoh Masyarakat untuk mensukseskan acara Musrenbang dan mencapai target target yang sudah jadi usulan didalam mufakat Musrenbang. 

Di akhir acara, diadakan pembagian Souvenir berupa Tumbler atau botol minuman sebagai salah satu langkah awal mudah untuk mengurangi penggunaan sampah plastik di Negeri kita umumnya. ( Alex Wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini