WUJUDKAN SEMBOYAN NEGERI BERIBADAT TAAT IBADAH ANTARA HUMAS POLRES MADINA, BERSAMA INSAN PERS DAN TOKOH PEMUDA LIRA

/ 15 Februari 2020 / 2/15/2020 07:19:00 PM
DOK : MPW

Police Watch News Sumatera Utara. - Jum'at ( 14/02/2020 ) Paur subbag humas Polres Madina Bripka. Yogi Yanto bersama ketua PWI Kabupaten Mandailing Natal Muhammad Ridwan Lubis, S.Pd beserta Ketua Pemuda Lira Kabupaten Mandailing Natal Andris Sumarlin Nasution pada hari Jum’at (14/02/2020) sekira jam 12.00 Wib melaksanakan kegiatan rutinitas selaku umat muslim yaitu Sholat Jum’at berjemaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur yang berlokasi di Aek Godang Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Bripka yogi mengatakan, Kegiatan ini kami laksanakan selain untuk menunaikan kewajiban kami selaku umat muslim sekaligus memperat tali silahturahmi Polri dengan segenap elemen masyarakat yang ada khususnya para awak media dan tokoh pemuda untuk bersama sama melakukan kebaikan dalam hidup ini" jelas Paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi.

Ketua PWI Mandailing Natal menjelaskan, Mari kita wujudkan semboyan negeri beradat taat beribadah dengan cara seperti yang kita lakukan ini, berikan contoh yang baik kepada adik adik generasi penerus bangsa agar apa yang dicita citakan oleh mereka generasi penerus bangsa bisa tercapai nantinya" sambung ketua PWI Kabupaten Mandailing Natal Muhammad Ridwan Lubis, S. Pd.

Ketua Pemuda LIRA juga mengatakan, Saya setuju dengan pak Yogi dan bang Ridwan, Karena zaman sekarang cukup banyak pelajar dan pemuda yang terlibat pada aksi kenakalan remaja dan narkoba, bila kita berikan contoh positif seperti ini kepada mereka, insyaAllah masa depan mereka pasti akan gemilang dan menjadi kebanggaan orang tua keluarga, Nusa dan Bangsa, ucap Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal Andris Sumarlin Nasution sebelum mereka meninggalkan lokasi mesjid usai shalat. 

Setelah kegiatan sholat Jumat Bripka Yogi dan Ridwan Lubis serta Andris Nasution meninggalkan lokasi mesjid Agung Nur Ala Nur sambil menikmati indahnya pemandangan taman diseputaran lokasi bangunan Mesjid tersebut. Semoga apa yang direncanakan akan membawa perubahan yang baik dan positif kepada setiap generasi. ( Alex Wijaya )

Komentar Anda

Berita Terkini