Hari Jadi Yang Pertama " Salam Satu Aspal " Komunitas Ojol SOC ini Patut Ditiru

/ 16 Februari 2020 / 2/16/2020 11:28:00 PM
Dok : Policewatch


Cikarang-Bekasi , POLICEWATCH,- Komunitas ojek online (ojol) di Bekasi Wilayah Cikarang Khususnya bernama Solidaritas Ojol Cikarang (SOC) bisa menjadi contoh bagi para driver lainnya.

 Perkumpulan yang didirikan Satu tahun lalu ini memiliki jiwa solidaritas yang tinggi.

SOC membantu semua pengemudi motor yang tertimpa kecelakaan lalu lintas, membantu rekan-rekan yang kendaraannya bermasalah, dan bahkan memberikan mereka tempat beristirahat di basecamp serta memberikan arahan mengenai area-area yang rawan kejahatan di Cikarang.

 SOC didirikan oleh Jefry Gobang dan diikuti lebih dari ratusan Anggota yang di Bawahi JG (Jefry Gobang)  komunitas nya di Cikarang Selatan ini

SOC juga menjalankan organisasi dengan aturan tertentu. Menurut sang pembinanya, Jefry, mereka menjalankan fungsi sesuai SOP tertentu.

 Tgl 16 Februari 2020 komunitas ojol Cikarang Selatan merayakan hari jadinya yang pertama,  acara diselenggarakan di rumah makan bebek kruees mas al sukaresmi cikarang Selatan berjalan dengan lancar, 

Komunitas soc yang dibina bang jefry gobang sangat kompak dan Solid  bang jefry slalu menerapkan berjiwa sosial kepada semua komunitas binaannya,  yang ada diCikarang Selatan .

Pewarta : Ipang
Komentar Anda

Selamat buat aniversary SOC yang ke 1 thun semoga selalu kompak selalu dan sukses bersama

Berita Terkini