POLICEWATCH

KELUARGA BESAR CENDANA RESTUI DAN DUKUNG PENUH DR H IWAN SAPUTRA SE MSI

/ Minggu, 16 Februari 2020 / 20.03
Dok : POLICEWATCH


Tasikmalaya, Policewatch.News.-   Tak pernah terlintas dalam benak apalagi terpikirkan sebuah momen penting yang terjadi di hari ahad ini.16 Februari 2020. 


Betapa bangga dan bahagianya Iwan Saputra, bisa bertatap muka langsung bersama dengan perwakilan serta penasehat keluarga mantan Presiden Republik Indonesia ke II almarhum bapak Jendral TNI (Purn) H.M. Soeharto.

Calon kuat bupati tasikmalaya, Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si mendapat restu dan dukungan penuh dari keluarga Presiden kedua Republik Indonesia almarhum bapak Jendral TNI (Purn) H.M. Soeharto untuk maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini, tepatnya tanggal 23 bulan september mendatang.

Restu dan dukungan penuh tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan juga penasehat keluarga besar cendana, Habib Ismet Yahya yang merupakan adik kandung Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres), Habib Lutfi Yahya dan D. Syaefulrohman, saat pertemuan di salah satu hotel berbintang di tasikmalaya, pada ahad pagi tanggal 16 februari 2020.

"Alhamdulillah keluarga besar Presiden kedua Republik Indonesia almarhum bapak Jendral TNI  (Purn) H.M. Soeharto mendukung penuh pencalonan Iwan Saputra, tidak hanya dukungan moril dukungan materil pun sudah disediakan dan unlimited," ungkap jubir roemah kemuning, Iim Imanulloh usai pertemuan.

Lanjut Iim, dengan dukungan penuh dari keluarga besar cendana merupakan suntikan semangat yang tidak terhingga dan tentu membawa angin segar untuk spirit perubahan kabupaten tasikmalaya.

Sementara cabup A'Iwan sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar cendana yang telah mempercayai dan mendukung penuh secara moril juga materil.

"Terima kasih atas kepercayaannya, dan kami tentunya sangat bangga dan bahagia atas dukungan keluarga besar Presiden kedua Republik Indonesia almarhum Jendral TNI (Purn) H.M. Soeharto, untuk saya maju di Pilkada kabupaten tasikmalaya, sekali lagi saya haturkan terima kasih,"ucapnya.

Pewarta : Abucek
Ka Biro Tasikmalaya.
Komentar Anda

Berita Terkini