LAKA LANTAS DIJALAN YOS SUDARSO MEDAN ANTARA TRUK CONTAINER DENGAN SEPEDA MOTOR.

/ February 10, 2020 / 2/10/2020 11:42:00 PM
dok : MPW

Policewatch.news Sumatera Utara,  Telah terjadi kecelakaan lalu lintas dijalan Yos Sudarso simpang seruwey kota Medan. Kecelakaan tersebut antara truk container dengan sepeda motor beat. Korban kecelakaan lalu lintas adalah seorang anggota Tentara yang mengendarai sepeda motor jenis beat warna hitam dengan nomor plat polisi BK 4865 ACU, korban meninggal dunia dilokasi kejadian.Senin ( 10/02/2020 ).

Korban kecelakaan merupakan seorang anggota TNI AL yang berpangkat SERMA Marinir Turimin. Kejadian terjadi pada saat pukul 11:15 WIB, menurut informasi dari warga setempat yang tidak ingin disebut namanya menyebutkan bahwasannya pada saat itu ada sebuah truk container menyalip lewat sebelah kiri yang kemudian menabrak sepeda motor beat warna hitam dengan plat polisi bernomor BK 4865 ACU yang dikendarai korban sehingga mengakibatkan korban terjatuh dibawah ban sehingga terlindas oleh ban truk container.


 Supir truk container yang menabrak korban tersebut berinisial OM umur 51 tahun telah diamankan dan diserahkan ke pihak berwajib. 

Pada saat ini supir truk container tersebut sudah ditahan di Satlantas Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut. ( Alex wijaya )

Komentar Anda

Berita Terkini