PAKAR INDONESIA LAMPUNG DAN RIAU KOMPAK BANTU PENGOBATAN RISKA RAMADILA

/ 10 Februari 2020 / 2/10/2020 11:45:00 PM


DOK :MPW

PEKANBARU,POLICEWATCH,-  Atlit andalan bola Volli SMAN 1 Riska Ramadila (17) anak dari pasangan Herianto dan Muzarniati, Terpaksa harus berhenti sekolah karna sakit yang di deritanya sejak September 2019.

Dari hasil diagnosa RSUD Arifin Achmad kota pekanbaru - Riau, Riska di nyatakan mengidap penyakit kanker tulang di lututnya, yang kemudian semakin buruk dan terus membesar.

Menurut A. Teddy Haryanto Kurniawan melalui WhatsApp, Riska hanya bisa terbaring lemah di dalam rumah kayunya yang berada di RT/RW:03/03 kayu mas kelurahan lipat kain, kecamatan Kampar kiri, Kota Pekanbaru, Riau.

Melihat kondisi Riska, Pejuang Pergerakan Aktivis Perempuan  PAKAR INDONESIA Pekanbaru Aprilis Zen, merasa prihatin dan merespon positif, terangnya.

Ketua PAKAR INDONESIA Provinsi Lampung Ahmad Muslimin dan Ketua Kornas Peduli Anak Sakit A.Teddy Haryanto Kurniawan mendampingi  Aprilis Mengunjungi rumah Herianto dan muzarniati yang tidak jauh dari kantor kelurahan lipat kain.

Kedatangan tim, di sambut baik oleh  keluarga Riska Ramadila, melihat kondisi Riska yang memprihatinkan,
Aprilis Zen mengevakuasi Riska ke RS Awalbros Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum di bawa ke RSUPN DR.Cipto Mangunkusumo di DKI Jakarta.

Saat ini Riska dirawat inap di kamar no:822, lantai 8, RS Awalbros.
Pada hari ini juga Bu aprilis mengurus dokumen yang di butuhkan untuk rawat inap Riska di RSUPN DR.Cipto Mangunkusumo, DKI Jakarta.

Welly Widadi pengurus PAKAR Indonesia DKI Jakartapun merespon baik, dengan semangat mengurus/memboking rumah singgah di RSUPN Dr.Cipto Mangunkusumo untuk tempat menginap keluarga Riska, ketika nanti Riska telah rawat inap di RSUPN DR.Cipto mangunkusumo pada beberapa hari kedepan nanti.

Keberangkatan Riska ke Jakarta untuk rawat inap akan di dampingi oleh keluarganya, serta Relawan Aprilis Zen, dan Ketua Pejuang Pergerakan PAKAR INDONESIA Lampung
A Tedy Haryanto, Hj. Eka Suwandi, Ahmad Muslimin, dan beberapa orang lainnya.

Kehadiran Keluarga Riska Ramadila serta PAKAR INDONESIA Lampung dan Riau di sambut oleh salah satu Pendiri PAKAR Indonesia Dr.Andi Talman, MPP PAKAR INDONESIA yang juga akan berkoordinasi dengan KEMENKES RI dan KSP RI, selanjutnya akan audensi dengan MENKES RI dan Kepala KSP RI di Istana.

Kami atas Nama seluruh anak-anak bangsa dan Pejuang Pergerakan Relawan dan Aktivis PAKAR INDONESIA sangat berterima kasih atas sumbangsih semua pihak untuk membantu pengobatan Riska. Tegas Teddy.

(Bagus)
Komentar Anda

Berita Terkini