MEDIA POLICEWHATCH NEWS SUMATERA UTARA JALIN SINERGITAS DENGAN LSM KCBI LABUHANBATU SELATAN

/ February 5, 2020 / 2/05/2020 09:28:00 AM
DOK : MPW


Policewatch.news,  Sumatera Utara.- Pada hari Senin ( 03/02/2020 ) Tim Media Police watch news Sumatera Utara adakan kunjungan ke Labuhanbatu Selatan guna untul menjalin sinergitas antara media police watch news Sumatera Utara dengan Biro Biro yang ada diKabupaten. Saat Kepala perwakilan Sumatera Utara berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan Biro Labusel kehadiran tamu undangan yaitu dari LSM KCBI Kabupaten Labusel bersama dengan calon Kepala Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Adapun tujuan dari kesinergian tersebut adalah guna untuk membahas kinerja Kepala Desa yang ada diKabupaten Labuhanbatu Selatan yang diduga masih ada oknum Kades yang belum tepat mengarahkan anggaran dana Desanya pada titik sasaran yang benar dan dibutuhkan.

Biro Labuhanbatu Selatan yaitu Franky Andayana Ginting selain kedatangan Kepala perwakilan police watch news Sumatera Utara yaitu Alex Wijaya juga turut hadir dari LSM KCBI dan juga Balon Kepala desa Aek Raso untuk periode tahun 2020-2026 yaitu Bapak Rasmin yang akan mencalonkan dirinya sebagai Kepala Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba, Kabupatem Labuhanbatu Selatan. Adapun Kegiatan acara rapat tersebut membahas tentang perencanaan kerja dalam membangun Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba supaya bisa berkompetisi dengan Desa Desa lainnya didalam memajukan Desa masing masing agar bersih dari masalah korupsi, bersih dari sampah, nyaman, aman juga saling kerjasama dengan baik antara pihak institusi, instansi dan media Police watch news Sumatera Utara, juga dengan LSM KCBI Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar Khususnya diKabupaten Labuhanbatu Selatan Desanya semakin maju.

Saat rapat tersebut dilaksanakan tak lupa juga turut hadir Ustadz H. kholdunsyah sebagai tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat kecamatan Torgamba juga ikut dalam memberikan pengarahan kepada Balon kepala Desa Aek Raso agar nantinya jika berhasil menang didalam pemilihan dan duduk sebagai Kepala Desa agar didalam melaksanakan tugasnya dapat betul-betul sesuai dengan fungsinya sebagai seorang Kades dan benar benar melayani masyarakatnya. Pak Haji Kholdunsyah juga menambahkan sedikit pesan kepada Balon kepala Desa khususnya Desa Aek Raso, Kecamatan torgamba,Kabupaten Labuhanbatu Selatan yakni Pak Rasmin agar betul-betul memperhatikan kesejahteraan masyarakat nantinya apabila sudah terpilih dan duduk menjabat sebagai kepala Desa diDesa Aek Raso
Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar khususnya kabupaten Labusel bisa menjadi yang terbaik. (Alex Wijaya).
Komentar Anda

Berita Terkini