PARTAI GOLKAR TARGETKAN MENANG DI ENAM KOTA-KABUPATEN SALAH SATUNYA TASIKMALAYA

/ 17 Februari 2020 / 2/17/2020 11:51:00 PM
DOK : POLICEWATCH


Bandung, Policewatch.News.- Partai Golkar mentargetkan menang di enam kabupaten/kota dalam pemilihan kepala daerah di jawa barat, salah satunya, di kabupaten Tasikmalaya, Sementara lima lainnya dikabupaten sukabumi, indramayu, kabupaten bandung, pangandaran dan cianjur.

"Partai Golkar ingin memenangkan Pilkada di kabupaten tasikmalaya, hal tersebut tidak lain bahwa kami ingin mengembalikan kembali peran Golkar dalam pemerintahan di kabupaten tasikmalaya, makanya harus menang," tegas Iswara, ketua DPP Golkar, jawa 1 yang membawahi jabar dan banten.

Namun Golkar juga tengah berusaha untuk bisa menang di karawang, dan depok.
Saat ini sedang melakukan penjajakan koalisi dengan sejumlah partai di dua daerah itu.

Terkait di tasikmalaya, kata Iswara tidak benar soal informasi beredar nama Dr Iwan Saputra telah hilang, justru lewat survei ini akan menjaring semua nama yang daftar, nama Iwan saat ini yang tengah disurvei oleh Golkar, termasuk juga nama Eri Purwanto, Yod Mintaraga, Azis, dan nama lainya yang ikut penjaringan.

"Tidak benar  kalau nama Pak Iwan Saputra telah hilang. Justru  semua nama yang daftar ke Golkar akan disurvei.

Rencana prosesnya akan dilakukan dua kali survei, Tahap awal survei untuk lima sampai sepuluh nama. Tahap dua survei hanya tiga hingga lima nama. Setelah itu, baru DPP Golkar menentukan nama yang akan diusung

Tidak bisa DPD  Golkar hilangkan nama yang daftar atau menutup peluang, Bahkan DPP bisa menambah dua nama diluar yang daftar, " jelasnya.16 Februari 2020.

Iswara meyakinkan bahwa Iwan Saputra masuk dalam proses penjaringan dilakukan oleh DPP Golkar. Iswara termasuk dalam tim yang terdiri dari 14 orang, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Golkar.

Sementara untuk pangandaran, DPD Partai Golkar setempat  mengajukan incumbent Adang Hadari, kemudian kabupaten sukabumi Golkar setempat mengusulkan yaitu Marwan, lalu cianjur nama yang daftar TB Mulyana. Sementara daerah lain masih sama dengan tasikmalaya dalam proses penjaringan, pungkasnya.

Ditempat terpisah Uus Syamsul Bahri selaku koordinator kesekretariatan roemah kemuning merasa bersyukur dengan munculnya steatmen dari pengurus DPP Partai Golkar, ini adalah kabar gembira untuk masyarakat, relawan, pendukung DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si dan kami sangat optimis rekomendasi akan segera turun, harapnya.

Lanjut Uus, A'Iwan sapaan akrabnya merupakan kandidat yang sangat potensial untuk memipin kabupaten tasikmalaya.

Pasalnya mengurus kabupaten tasikmalaya tidak semuanya bisa diselesaikan dengan uang, harus dengan kemampuan managerial pemerintahan dan "boga kawani" untuk melakukan spirit perubahan menuju kabupaten tasikmalaya lebih maju dan sejahtera, paparnya.

Pewarta : Abucek
Ka Biro Tasikmalaya.

Komentar Anda

Berita Terkini